Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PEMERKOSAAN RI: Polisi Selidiki Tersangka Lain Di luar Ayah Kandung

JAKARTA--Penyidik Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) masih mendalami kemungkinan adanya tersangka lain dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap pelajar Kelas 5 SD berinisial RI.Polisi menyelidiki kemungkinan tersangka

JAKARTA--Penyidik Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) masih mendalami kemungkinan adanya tersangka lain dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap pelajar Kelas 5 SD berinisial RI.

"Polisi menyelidiki kemungkinan tersangka lain," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Jumat (18/1).

Di menjelaskan  penyidik kepolisian masih menunggu hasil otopsi terhadap korban RI dari tim dokter Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Rikwanto belum dapat memastikan pelaku lain setelah penyidik menetapkan tersangka terhadap bapak kandung korban yang mencabuli RI berinisial S (55 tahun).

Sebelumnya, kepolisian menetapkan tersangka terhadap S yang diduga mencabuli RI hingga menderita penyakit pada alat kelamin dan meninggal dunia akibat bakteri pada anus yang mengakibatkan radang otak beberapa waktu lalu.

Penyidik kepolisian menetapkan tersangka terhadap S berdasarkan keterangan dari istri pelaku yang menyebutkan suaminya menderita kelainan seksual berupa hubungan intim melalui saluran pembuangan (anus).

Tersangka dan korban diketahui menderita penyakit sama pada alat kemaluan yang diperkuat keterangan dari dokter forensik, psikolog dan tim dokter visum yang menangani korban.

Tersangka S diduga melakukan hubungan intim secara paksa terhadap anak kandungnya RI sebanyak dua kali melalui anus korban saat istrinya menjalani perawatan inap di salah satu rumah sakit pada 16 dan 19 Oktober 2012. (if)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswires

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper