Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: Kejari Jakbar Dipindahkan Ke Kantor Walikota

- Bisnis.com 18 Januari 2013  |  16:09 WIB

JAKARTA – Kejaksaan Negeri Jakarta Barat telah dipindah ke Kantor Walikota Jakarta Barat untuk  waktu sementara akibat banjir.


Jaksa Agung Basrief Arif mengatakan akibat banjir, Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dipindah ke kantor Walikota Jakarta Barat yang berada di Puri Kembangan yang diperkirakan sampai akhir bulan ini atau awal bulan depan.

 

"Kejari Jakarta Barat pindah ke kantor Walikota Jakarta Barat di Puri Kembangan, dalam akhir bulan atau bulan depan sudah kembali," ujarnya, Jumat (18/1).

 

Dari lima Kejaksaan Negeri di DKI Jakarta, hanya satu Kejari yang tetap melakukan persidangan yaitu Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada saat banjir melanda Jakarta kemarin.

 

Empat Kejari lainnya (Kejari Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara) tidak melakukan persidangan karena terkendala banjir.

 

Sebelumnya, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Setia Untung Arimuladi mengatakan perkara yang disidangkan oleh Kejari Jakarta Selatan pada Kamis (17/1/2013) hanya 25 persidangan dari kondisi normal rerata 75-100 persidangan. (if)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top