Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: Pukul 14.00 WIB Kalibata, Kampung Melayu, Cideng Kembali Tergenang

JAKARTA: Badan Nasional Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) menyatakan ketinggian air di Depok pukul 07.00 WIB 350 centimeter dan sempat siaga I.Diperkirakan sampai Manggarai 7-8 jam atau sekitar pukul 14.00 WIB hari ini. Masyarakat di sekitar sungai
News Editor
News Editor - Bisnis.com 18 Januari 2013  |  12:06 WIB

JAKARTA: Badan Nasional Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) menyatakan ketinggian air di Depok pukul 07.00 WIB 350 centimeter dan sempat siaga I.

Diperkirakan sampai Manggarai 7-8 jam atau sekitar pukul 14.00 WIB hari ini. Masyarakat di sekitar sungai diminta untuk waspada karena kemungkinan ada tambahan air.

"Depok sempat siaga satu dengan ketinggian 350 centimeter sehingga diperkirakan debit air sampai di Manggarai pukul 14.00 WIB atau 15.00 WIB," kata Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho dalam jumpa pers di kantor BNPB, Jumat (18/1/2013).

Lokasi yang akan terdampak adalah Kalibata, Kampung Melayu, Kali Cideng dan lainnya. Hujan diperkirakan terus berlangsung sampai Sabtu akhir pekan ini, tetapi Minggu dan Senin curah hujan akan berkurang." Mulai tinggi pekan depan." (bas)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Akhirul Anwar

Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top