Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: Pria Berambut Mohawk Berselancar Di Jalan MH Thamrin

News Editor
News Editor - Bisnis.com 17 Januari 2013  |  17:15 WIB
JAKARTA--Genangan air di Jalan Thamrin dimanfaatkan seorang pria untuk berselancar layaknya di pantai. Hal itu menjadi hiburan bagi masyarakat yang tengah menunggu angkutan setelah pulang kantor. 
 
Bermula ketika sebuah mobil Avanza berhenti di tengah perempatan Jalan Kebon Sirih yang digenangi air. Seorang pria memakai celana pendek dan kaos oblong mengeluarkan papan selancar dari dalam mobil. 
 
Tanpa basa basi dia meletakkan papan selancar di atas air lalu tengkurap diatasnya sambil berenang menuju Sarinah. Warga yang melihat langsung meneriaki "kaya di laut aja," ujar seorang laki laki yang mengabadikan gambar melalui video ponsel, Kamis (17/1/2013) petang. 
 
Tidak sampai disitu saja, mendekati Sarinah pria yang lain mengeluarkan satu papan selancar lagi dan berenang di kubangan air yang berwarna coklat. Pantauan Bisnis.com genangan air di Jalan MH Thamrin masih cukup tinggi sekitar 1 meter. Setiap ada kendaraan besar lewat menimbulkan ombak 'tsunami'. Terpantau sebuah gerobak Gado Gado roboh kena terjangan ombak dari truk TNI. 
 
Lebih dari 5 truk TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP dikerahkan untuk membantu warga menyeberang genangan air Jalan Thamrin - Sudirman. Banjir yang terjadi sejak dini hari membuat angkutan umum Transjakarta dan metromini lumpuh. (Faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Akhirul Anwar

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top