Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANJIR JAKARTA: Pria Berambut Mohawk Berselancar Di Jalan MH Thamrin

JAKARTA--Genangan air di Jalan Thamrin dimanfaatkan seorang pria untuk berselancar layaknya di pantai. Hal itu menjadi hiburan bagi masyarakat yang tengah menunggu angkutan setelah pulang kantor. 
 
Bermula ketika sebuah mobil Avanza berhenti di tengah perempatan Jalan Kebon Sirih yang digenangi air. Seorang pria memakai celana pendek dan kaos oblong mengeluarkan papan selancar dari dalam mobil. 
 
Tanpa basa basi dia meletakkan papan selancar di atas air lalu tengkurap diatasnya sambil berenang menuju Sarinah. Warga yang melihat langsung meneriaki "kaya di laut aja," ujar seorang laki laki yang mengabadikan gambar melalui video ponsel, Kamis (17/1/2013) petang. 
 
Tidak sampai disitu saja, mendekati Sarinah pria yang lain mengeluarkan satu papan selancar lagi dan berenang di kubangan air yang berwarna coklat. Pantauan Bisnis.com genangan air di Jalan MH Thamrin masih cukup tinggi sekitar 1 meter. Setiap ada kendaraan besar lewat menimbulkan ombak 'tsunami'. Terpantau sebuah gerobak Gado Gado roboh kena terjangan ombak dari truk TNI. 
 
Lebih dari 5 truk TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP dikerahkan untuk membantu warga menyeberang genangan air Jalan Thamrin - Sudirman. Banjir yang terjadi sejak dini hari membuat angkutan umum Transjakarta dan metromini lumpuh. (Faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Fahmi Achmad
Sumber : Akhirul Anwar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper