Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PNM SURABAYA: Target Salurkan Pembiayaan Rp200 Miliar

SURABAYA-PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Surabaya menargetkan pertumbuhan penyaluran pembiayaan baru sebesar 11,11% sepanjang tahun ini.
- Bisnis.com 17 Januari 2013  |  16:22 WIB

SURABAYA-PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Surabaya menargetkan pertumbuhan penyaluran pembiayaan baru sebesar 11,11% sepanjang tahun ini.

 

Pemimpin PNM Cabang Surabaya Haryono mengatakan pada tahun lalu penyaluran pembiayaan di wilayah Jawa Timur tercatat sebesar Rp180 miliar. Adapun pada tahun ini, pihaknya menargetkan bisa menembus minimal Rp200 miliar.

 

Kantor PNM Cabang Surabaya terdiri dari lima klaster yakni Surabaya, Lamongan, Malang, Blitar, dan Pasuruan.

 

“Tahun lalu, pembiayaan baru kami sekitar Rp180 miliar. Tahun ini, minimal kami harus tembus Rp200 miliar,” ujarnya hari ini (17/1).

 

Untuk peningkatan kinerja, perseroan berencana untuk menambah empat kantor unit layanan modal mikro (ULaMM) di tahun ini yakni di Kesambon, Tambakboyo Tuban, Ngimbang Lamongan, dan Gunung Gangsir. Adapun total kantor ULaMM yang ada di Cabang Surabaya saat ini tercatat sebanyak 34 unit.

 

“Pembukaan keempat kantor ULaMM itu akan dilakukan bertahap pada tahun ini, dimulai dengan ULaMM Tambakboyo Tuban,” tuturnya. (yus)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Yusran-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top