Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANJIR JAKARTA: Tahanan pun dievakuasi

JAKARTA:  Banjir yang melanda Ibukota hingga lumpuh tidak luput menghampiri kantor kepolisian yang berdekatan dengan titik-titik banjir.Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Rikwanto mengatakan pihaknya menerima laporan kantor Kepolisian

JAKARTA:  Banjir yang melanda Ibukota hingga lumpuh tidak luput menghampiri kantor kepolisian yang berdekatan dengan titik-titik banjir.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Rikwanto mengatakan pihaknya menerima laporan kantor Kepolisian Sektor Metro Tanjung Duren yang berlokasi di Jalan Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat terkena banjir sehingga para tahanan terpaksa dievakuasi.

"Polsek Tanjung Duren ada genangan air setinggi 20cm dan tahanan Polsek dipindahkan ke Kepolisian Resor Jakarta Barat," ujar Rikwanto, Kamis (17/1/2013).

Tercatat sebanyak 48 tahanan yang dievakuasi ke tahanan Polres Jakarta Barat. Personel polisi Polsek Tanjung Duren tetap bertugas mengamankan banjir, mengatur lalu lintas, dan warga sekitar.

Sebelumnya, Rikwanto menyatakan Polda mempersiapkan enam perahu karet dan 14 rakit buatan untuk menghadapi bencana banjir di DKI Jakarta. Setiap polsek juga menyiagakan Satuan Tugas (Satgas) penanggulangan banjir sebanyak satu peleton atau sekitar 25 orang.

Polda Metro Jaya sendiri menyiapkan tiga peleton Satgas penanggulangan banjir atau sebanyak 80-90 orang. (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Rustam-nonaktif

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper