Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOBIL BARU: 2012 dinilai sukses, Mazda bidik penjualan tahun ini naik 31%

JAKARTA--PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akan meluncurkan enam model baru di Indonesia pada tahun ini guna mencapai target penjualan sebanyak 16.000 unit atau pertumbuhan 31%. 
 
 
Presiden Direktur MMI Keizo Okue menuturkan target penjualan 2013 dipatok 16.000 unit, naik 31% dibandingkan dengan pencapaian tahun lalu yang sebesar 12.150 unit. 
 
Peningkatan target itu sejalan dengan rencana pengembangan jaringan diler, pengukuhan Mazda sebagai brand lifestyle, pengembangan layanan purnajual, serta inovasi produk baru. 
 
"MMI rencananya akan memperkenalkan enam model baru di Indonesia, dimulai dengan New Mazda MX-5," jelas dia dalam acara Mazda Media Gathering, Kamis (17/1). 
 
Model baru lain yang akan menyusul, lanjut Okue, adalah New Mazda CX-9 dan All-New Mazda6. "Ketiga mobil lainnya akan menjadi kejutan, namun dapat dipastikan mereka adalah model-model yang layak ditunggu," tuturnya. 
 
Kendati demikian, Okue menyadari bahwa perkenalan model baru tidaklah cukup untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. 
 
Karenanya, Mazda akan meningkatkan kemudahan akses pelayanan umen dengan menambah jumlah diler menjadi 44 unit dari sebelumnya 35 unit pada 2012. 
 
"Tujuan akhir kami sebagai produsen mobil adalah untuk memastikan puasnya para pelanggan dari waktu pembelian mobil sampai momen dimana mereka bisa benar-benar menikmati mobil tersebut," tandasnya. (faa)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Fahmi Achmad

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper