Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TOYOTA ASTRA: Penjualan mobil di Jatim dipatok 83.000

SURABAYA:  PT Toyota Astra Motor mematok target penjualan mobil di area Jawa Timur Plus sebesar 83.000 unit tahun ini. Operation Manager Toyota wilayah Jatim Plus Joen Boediputra menyatakan optimistis target tersebut dapat tercapai seiring
- Bisnis.com 16 Januari 2013  |  19:39 WIB

SURABAYA:  PT Toyota Astra Motor mematok target penjualan mobil di area Jawa Timur Plus sebesar 83.000 unit tahun ini.
 
Operation Manager Toyota wilayah Jatim Plus Joen Boediputra menyatakan optimistis target tersebut dapat tercapai seiring dengan pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut.
 
Adapun wilayah Jatim Plus, lanjut dia, meliputi Jawa Timur, Bali, Kalimantan, dan Nusa Tenggara.
 
"Kami targetkan penjualan di wilayah Jatim Plus bisa mencapai 83.000 unit tahun ini. Industri di Jatim itu tumbuh cukup pesat, dan kami melihat pertumbuhan di provinsi ini cukup tinggi tahun ini, sehingga kami yakin target itu bisa tercapai," ujarnya, Rabu (16/1/2013).
 
Selain pergerakan ekonomi di Jawa Timur, Joen menyatakan perseroan juga akan mengeluarkan sejumlah produk baru yang diharapkan dapat ikut mendongkrak penjualan mobil.
 
Mala mini, perseroan akan meluncurkan produk terbarunya di segmen multi purpose vehicle (MPV) dengan nama Toyota NAV1 di Surabaya. Dia menjelaskan pemberian NAV1 tersebut dilandasi harapan agar mobil tersebut bisa menjadi navigator nomor satu di kelasnya.
 
"Perkembangan tren dan kebutuhan konsumen semakin beragam, termasuk di segmen MPV. Karena itulah kami perkenalkan Toyota NAV1 untuk memenuhi tingginya permintaan pasar," paparnya.  (ra)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Rustam-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top