Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: Karet Tengsin tergenang, Warga Cuci Motor

JAKARTA--Kawasan gang Buaya II Karet Tengsin Tanah Abang Jakarta Pusat sampai pagi ini masih tergenang dampak luapan sungai Ciliwung. Warga melakukan aktivitas seperti biasa namun sebagian memanfaatkan air banjir untuk mencuci sepeda motor.Pantauan Bisnis.com
News Editor
News Editor - Bisnis.com 16 Januari 2013  |  12:56 WIB

JAKARTA--Kawasan gang Buaya II Karet Tengsin Tanah Abang Jakarta Pusat sampai pagi ini masih tergenang dampak luapan sungai Ciliwung. Warga melakukan aktivitas seperti biasa namun sebagian memanfaatkan air banjir untuk mencuci sepeda motor.

Pantauan Bisnis.com genangan air mulai terjadi sejak selasa (15/1/2013) pukul 17.00 WIB dan semakin malam terus meningkat hingga leher orang dewasa. Ratusan warga memanfaatkan masjid untuk mengungsi dan lapangan untuk parkir kendaraan.

Salah satu warga Asep memanfaatkan air terus meningkat sampai tengah malam. Barang-barang berharga sudah diselamatkan semua. "Sepeda motor yang banyak. Di parkir di lapangan," katanya Rabu (16/1/2013).

Selain air masih menggenang, aliran listrik bantaran Ciliwung padam. Kabar lewat SMS bahwa akan ada banjir besar genangi seluruh Jakarta pukul 04.00 WIB tidak benar. Buktinya sejak tadi malam debit air tidak bertambah. (38/Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Akhirul Anwar

Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top