Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TWITTER FARHAT ABBAS: Disuruh Pulang Kampung, ini dia jawaban Ahok

JAKARTA--Twitter Farhat Abbas kembali mengkritik Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang meminta keduanya pulang kampung ke Solo dan Belitung.Pengacara yang mendeklarasikan sebagai Capres Muda
News Editor
News Editor - Bisnis.com 16 Januari 2013  |  12:28 WIB

JAKARTA--Twitter Farhat Abbas kembali mengkritik Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang meminta keduanya pulang kampung ke Solo dan Belitung.

Pengacara yang mendeklarasikan sebagai Capres Muda Indonesia itu menilai Jokowi - Ahok gagal mengatasi kemacetan dan Banjir Jakarta. Menanggapi hal itu Ahok tidak mau terpancing emosi dan justru tidak ingin menanggapi ocehan Farhat yang sudah merebak di media sosial.

"Ngomong apa lagi dia? aku kan orang Jakarta, KTP ku Jakarta," katanya sambil tersenyum ketika saat diminta komentari Twitter Farhat di Balai Kota, Rabu (16/1).

Sebelumnya akun twitter @farhatabbaslaw curhat soal banjir yang berdampak kemacetan luar biasa di Jakarta Selasa (15/1/2013) malam. 'Kalo Jkt masih macet dan banjir trus Mall gak boleh ditutup' tutup Aja kantor nya Joko dan ahok! Suruh pulang ke solo dan belitong'.

Selain itu Farhat juga mengkritik soal terowogan Casablanca tidak bisa dilewati, ketinggian air bertambah, jalur ditutup gara gara Jokoahok (Jokowi Ahok) yang terkenal dengan blusukannya.

"Hei! Joko ahok, sedia payung sebelum hujan, bukan cari payung setelah banjir". "Semakin banjir dan macet Jakarta semakin senang Joko ahok blusukan gak perlu pakai payung asal byk media," kicau Farhat.

Setelah tahu ada kritikan itupun Ahok lagi lagi enggan menanggapi ataupun melaporkan farhat ke ranah hukum. "Ngapain nanggapi, kasihan dia aja," tutur Ahok. (38/Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Akhirul Anwar

Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top