Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MALAM TAHUN BARU 2013: Jalan protokol di Medan lengang

MEDAN-- Menjelang pergantian tahun 2012 ke 2013, sejumlah ruas jalan protokol di inti Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara terlihat lengang tidak mengalami kemacetan. Kondisi ini sangat jauh berbeda dari hari-hari biasa yang biasanya terlihat padat dilalui

MEDAN-- Menjelang pergantian tahun 2012 ke 2013, sejumlah ruas jalan protokol di inti Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara terlihat lengang tidak mengalami kemacetan. Kondisi ini sangat jauh berbeda dari hari-hari biasa yang biasanya terlihat padat dilalui kendaraan roda dua dan roda empat.

 

Pantauan Bisnis, Senin (31/12/2013), adapun sejumlah ruas jalan yang sehari-hari mengalami kemacetan, namun hari ini menjelang pergantian tahun, ruas jalan tersebut terlihat lengang, seperti ruas Jalan Sudirman Medan, ruas Jalan Letjen Suprapto, Jalan Brigjen Katamso.

 

Kemudian ruas Jalan Imam Bonjol Medan, Jalan Dipanegoro Medan, Jalan Pemuda, Jalan Letjen Jamin Ginting Medan, Jalan Ahmad Yani Medan, Jalan Ir Juanda Medan, Jalan Sisingamangaraja Medan.

 

Masyarakat memilih berada di rumah untuk mempersiapkan diri menyambut perayaan pergantian tahun nanti malam. Bahkan ada masyarakat yang memilih berliburan bersama keluarganya menuju lokasi rekreasi wisata dengan meninggalkan Kota Medan.

 

Dini, salah seorang warga Medan mengatakan, dirinya memilih berada di rumah pada hari libur ini sambil mempersiapkan diri untuk menyambut pergantian tahun 2012 ke 2013 nanti malam.

 

“Malam nanti akan ada pesta kembang api di Lapangan Benteng Medan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Medan, dan saya akan melihat acara tersebut. Karena itu siang ini tidak keluar rumah,” kata Dini.

 

Sementara itu, Manda bersama keluarganya memilih berlibur ke daerah wisata untuk merayakan malam pergantian tahun. “Saya bersama keluarga akan merayakan malam pergantian tahun di daerah wisata Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatra Utara, tidak di Kota Medan,” katanya. (msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Heru Rahmad Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper