Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TAHUN BARU 2013: Rayakan pergantian tahun dengan sulap?

JAKARTA: Ada-ada saja cara sejumlah orang atau kelompok merayakan malam pergantian tahun, mulai dari cara biasa hingga cara yang unik.Hotel Aston Marina Jakarta, contohnya, merencanakan kegiatan unik dalam rangka memperingati Tahun Baru.Sebagai bentuk

JAKARTA: Ada-ada saja cara sejumlah orang atau kelompok merayakan malam pergantian tahun, mulai dari cara biasa hingga cara yang unik.Hotel Aston Marina Jakarta, contohnya, merencanakan kegiatan unik dalam rangka memperingati Tahun Baru.Sebagai bentuk inovasi, hotel yang memiliki 356 unit kamar ini akan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) dengan atraksi sulap di dalam air laut selama 20 jam 13 menit yang menandakan hadirnya 2013.Russel Miracle, sebagai salah satu pesulap papan atas Indonesia akan melakukan permainan sulap di dalam aquarium air laut tanpa henti selama 20 jam 13 menit.  "Angka 20 jam 13 menit itu mencerminkan tahun 2013," kata Marketing Communications Manager Hotel Aston Marina Jakarta Gita Ayu Ashari kepada Bisnis, Sabtu (29/12).Di periode tahun baru, hotel ini juga memberikan sejumlah promo, seperti harga paket menginap mulai Rp6,69 juta net per kamar dengan pilihan kamar tipe 1, 2, dan 3 kamar tidur.Seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas kamar tidur yang terpisah, ruang tamu, ruang makan, dapur, balkoni dan perlengkapan lainnya.  “Adapun benefit yang diberikan dalam paket menginap tahun baru tersebut, antara lain menginap selama 3 hari 2 malam, makan malam pada 31 Desember 2012, menyaksikan acara Aquaphoria di malam tahun baru, gratis tiket masuk ancol, makan pagi, gratis Wi-Fi dan shuttle service ke Ancol dan pusat perbelanjaan Mangga Dua. Paket tahun baru ini hanya berlaku untuk periode menginap 30 Desember 2012-1 Januari 2013,” ujar Gita. (arh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Herdiyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper