Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CUCU PRESIDEN: Soal nama, SBY serahkan Ibas adakan jumpa pers

JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Kristiani Herrawati menyatakan rasa kebahagiaan mereka yang luar biasa atas kelahiran cucu kedua. 
Martin-nonaktif
Martin-nonaktif - Bisnis.com 24 Desember 2012  |  11:37 WIB

JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Kristiani Herrawati menyatakan rasa kebahagiaan mereka yang luar biasa atas kelahiran cucu kedua. 

 
Presiden Yudhoyono menyatakan rasa syukurnya dengan kelahiran cucu keduanya dengan selamat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) pada Senin (24/12) pada pukul 00.01. 
 
"Alhamdulilah senang luar biasa," kata Bu Ani yang datang ke RSPI bersama SBY hari ini (24/12) pada pukul 10.50 saat ditanyakan wartawan perasaan keduanya mendapat cucu kedua. 
 
Presiden Yudhoyono mengatakan  untuk menjelaskan terkait cucu keduanya tersebut, nantinya akan disampaikan oleh putera keduanya  Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). 
 
Kabarnya siang  ini di RSPI akan digelar keterangan pers untuk mengabari kelahiran cucu kedua SBY tersebut. 
 
"Saya belum lihat lagi. Terima kasih atas doanya dan kepeduliannya. Alhamdulilah lahir selamat. Nanti dijelaskan oleh orang tuanya [Ibas]," kata Presiden Yudhoyono yang tampil dengan busana senada dengan Bu Ani, yaitu batik hijau dipadukan stelan warna hitam. 
 
Seperti diketahui putera kedua SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono menikah dengan  Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya) pada 24 November 2011. Aliya melahirkan seorang putera di RSPI hari ini pada pukul 00.01. 
 
Anak Ibas dan Aliya merupakan cucu kedua SBY.  Sementara yang pertama perempuan bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono yang merupakan puteri anak pertama Presiden SBY, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dengan Annisa Larasati Pohan. 
 
 
Tampak Annisa dan Almira datang bersamaan dengan SBY di RSPI dengan busana warna merah berpadu hitam. 
 
"Saya ke sana dulu ya," kata SBY pada wartawan dan segera masuk ke dalam RSPI untuk melihat cucu keduanya. (faa)
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Dara Aziliya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top