Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CUCU PRESIDEN: Anak Ibas & Aliya berbobot 3,05 kg

Martin-nonaktif
Martin-nonaktif - Bisnis.com 24 Desember 2012  |  07:27 WIB
JAKARTA--Cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Kristiani Herrawati telah lahir dengan bobot tubuh 3,05 kg. 
 
Asisten Staf Khusuis Presiden bidang Informasi dan Puiblic Relations  Imelda Sari menginformasikan jenis kelamin bayi laki laki  dalam kondisi sehat, demikian juga ibunya  Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya) yang menikah dengan putera kedua SBY,   Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). 
 
"Alhamdulillah telah lahir anak laki-laki dari pasangan Mas Ibas dan Mbak Aliya pada hari Senin, 24 Desember 2012 pukul 00.01WIB  di  RSPI [Rumah Sakit Pondok Indah] Jakarta Selatan  dalam keadaan sehat walafiat, dengan berat 3,05 kg," kata Imelda dari pesan singkat melalui telepon genggamnya Senin (24/12).. 
 
Imelda mengatakan dirinya yang tidak berada di Rumah Sakit Pondok Indah mendapat informasi kelahiran cucu SBY dan Bu Ani yang kedua tersebut hari ini pada pukul 04.00. 
 
Seperti diketahui,  Ibas menikahi Aliya yang merupakan puteri Menko Perekonomian Hatta Rajasa pada 24 November 2011. 
 
Anak Ibas dan Aliya merupakan cucu kedua SBY.  Sementara yang pertama perempuan bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono yang merupakan puteri anak pertama Presiden SBY, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dengan Annisa Larasati Pohan. (faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Dara Aziliya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top