Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HAWLETT PACKARD: Luncurkan Pavilion Sleekbook 14, dibanderol Rp3,6 juta

JAKARTA--Hawlett Packard (HP) bekerja sama dengan AMD meluncurkan HP Pavilion Sleekbok 14 yang menyasar pelajar dan mahasiswa dengan mobilitas tinggi, namun membutuhkan notebook tipis dan ringan dengan harga terjangkau.HP Pavilion Sleekbook 14 dilengkapi

JAKARTA--Hawlett Packard (HP) bekerja sama dengan AMD meluncurkan HP Pavilion Sleekbok 14 yang menyasar pelajar dan mahasiswa dengan mobilitas tinggi, namun membutuhkan notebook tipis dan ringan dengan harga terjangkau.HP Pavilion Sleekbook 14 dilengkapi dengan prosesor Brazos generasi kedua yakni AMD E1 Accelerated Processing Unit (APU) edisi 2012 dan grafis Radeon™ HD 7310, diklaim mampu menampilkan performa bertenaga untuk memproses tugas komputasi secara pararel dan memiliki kemampuan grafis yang baik.Melalui grafis Radeon HD 7310, streaming video dapat diputar dengan cepat, memainkan permainan beresolusi HD, dan telah mendukung DirectX 11. Prosesor AMD yang ditanamkan juga telah mendukung fitur kunci Microsoft Windows 8 termasuk akselerasi HTML 5 dan aplikasi berbasis Metro.HP Pavilion Sleekbook 14 memiliki ketebalan 21 mm dan berat 1,8 kg. Selain itu, HP juga melengkapi notebook teranyar ini dengan berbagai teknologi baru seperti HP CoolSense, HP TrueVision HD Webcam, dan HP ProtectSmart untuk melindungi data dalam hardisk yang mungkin hilang akibat guncangan jika notebook terjatuh.HP Pavilion Sleekbook 14 juga dilengkapi dengan speaker built-in Altec Lansing Internal dan Dolby Advanced Audio v2. Produk ini hadir dalam dua pilihan warna Sparkling Black dan Ruby Red dengan harga Rp3,6 juta. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Febriany D.A. Putri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper