Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

EKSPANSI BISNIS: Unicity Perluas Pasar Di Makassar

MAKASSAR--Unicity, salah satu perusahaan penyedia produk nutrisi dan kesehatan asal Amerika Serikat melakukan ekspansi bisnis di Kota Makassar dengan menyasar kalangan menengah atas untuk mendukung pemasaran produknya.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 20 Desember 2012  |  17:11 WIB

MAKASSAR--Unicity, salah satu perusahaan penyedia produk nutrisi dan kesehatan asal Amerika Serikat melakukan ekspansi bisnis di Kota Makassar dengan menyasar kalangan menengah atas untuk mendukung pemasaran produknya.

Presidensial Ruby Unicity, Lim Eng Hai mengatakan Makassar diproyeksikan menjadi kota kedua di Indonesia setelah Jakarta yang menjadi potensial market produk kesehatan dari perusahaannya. 

"Khusus di Makassar, ada 15 item produk kesehatan dan nutrisi dari yang coba kami pasarkan di antaranya nature's tea, paraway plus, bios life c, bios life e, dan bios life slim," kata Lim di Makassar, Kamis (20/12/2012). 

Menurutnya, keseluruhan produk dari Unicity telah melalui uji klinis bekerja sama dengan lembaga-lembaga medis utama seperti klinik Cleveland, Stanford University, UCLA, University of Utah, University of Minnessota, dan Universitas Columbia yang keseluruhannya berada di Amerika Serikat. 

"Kami jamin, produk Unicity aman untuk dikonsumsi, natural dan efesien," ujarnya. 

Terkait pemasaran di Indonesia, Lim memperkirakan kontribusi penjualan produk perusahaannya bisa mencapai 30%-40% dari total market di kawasan Asia Pasifik. 

"Ini baru perkiraan kami, mengingat potensi di Indonesia khususnya di Makassar cukup besar. Apalagi secara efektif, Unicity baru masuk ke Indonesia pada Juli 2012," katanya. 

Senior Director Unicity, Heng Yih Jer mengatakan hingga saat ini produk Unicity telah dipasarkan di 33 negara dengan sekitar 2 juta distributor di seluruh dunia. 

"Kami sudah melakukan penjualan produk di beberapa negara, melibatkan ratusan tenaga dokter dan profesional kesehatan di seluruh dunia untuk merekomendasikan produk Unicity kepada pasien," ujarnya. (K46) (Foto: borneo-rinjani.blogspot.com)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Amri Nur Rahmat

Editor : Yanita Petriella

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top