Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Agoda.com Dukung Paris Fashion Week 2013

SINGAPURA-Agoda.com, situs pemesanan hotel terkemuka di Asia, yang merupakan bagian dari Grup Priceline yang terdaftar di Nasdaq (Nasdaq: PCLN), mengumumkan penawaran hotel di Paris guna mendukung Paris Fashion Week 2013.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 20 Desember 2012  |  07:22 WIB

SINGAPURA-Agoda.com, situs pemesanan hotel terkemuka di Asia, yang merupakan bagian dari Grup Priceline yang terdaftar di Nasdaq (Nasdaq: PCLN), mengumumkan penawaran hotel di Paris guna mendukung Paris Fashion Week 2013.

Dengan perkembangan mode kelas dunia yang sangat cepat, Paris Fashion Week menentukan standar untuk musim yang akan datang. Mulai dari etalase di Milan dan New York hingga ke pedagang kaki lima di Bangkok dan Beijing, pengaruh pameran dapat dilihat dari barang-barang di setiap vendor di seluruh dunia.

Sesungguhnya ada standar yang sudah diatur dalam acara ini, dan semua mata akan memperhatikan label, desain dan desainernya untuk melihat kreasi baru apa yang telah menjadi nyata dari imajinasi mereka.

Untuk penggemar mode atau penyuka gaya hidup mode, Paris adalah tujuan yang harus dikunjungi selama acara ini. Fotografer dan media berebut untuk memotret dengan sempurna para selebriti,  perancang mode dan para model yang membludak di kafe-kafe dan pesta dengan undangan terbatas, sementara kerumunan orang antri untuk mendapat kreasi terakhir dari rumah mode favorit mereka.

Acara tahun ini dibuka dengan peragaan busana pria, yang berlangsung mulai 16-20 Januari 2013, memamerkan mode musim gugur/dingin yang terbaru untuk musim yang akan datang. Perancang mode terkenal seperti Paul Smith, John Galliano dan Louis Vuitton akan digabung dengan label baru seperti Yohji Yamamoto, Bill Tornade dan Henrik Vibskov, yang juga anggota dari   ‘Aliran Mode Nordic Baru’, yang juga seniman, direktur film dan musisi.

Sehari setelah Peragaan Busana Pria ditutup, peragaan  Haute  Couture  akan dibuka dan berlangsung 21-24 Januari 2013, memperagakan tren musim semi/pnas 2013 dengan menampilkan nama-nama besar a.l. Valentino, Christian Dior dan Giorgio Armani.

Memang, tampaknya Paris akan menarik banyak wisatawan selama minggu ini, disarankan agar pengunjung memesan kamar sekarang sebelum kehabisan.(yus)

ENI SUSIANA

Online Marketing Associate-Indonesian 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : David Eka Issetiabudi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top