Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI KORPORASI: Perdana Gapapura Buka 5 Hotel Baru Tahun Depan

JAKARTA-- Pengembang properti PT Perdana Gapura Prima Tbk berencana membuka dan mengoperasikan lima hotel baru tahun depan.Kelima hotel baru tersebut adalah Best Western Hotel yang berada di Kuningan, Jakarta Selatan, Gapura Prima Hotel (GPTEL) di kawasan

JAKARTA-- Pengembang properti PT Perdana Gapura Prima Tbk berencana membuka dan mengoperasikan lima hotel baru tahun depan.Kelima hotel baru tersebut adalah Best Western Hotel yang berada di Kuningan, Jakarta Selatan, Gapura Prima Hotel (GPTEL) di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Best Western di kawasan CBD Serpong, Banten, luxury hotel di Permata Hijau, Jakarta Selatan dan hotel bintang empat di Tangerang. Rudy Margono, CEO Perdana Gapura Prima, mengatakan bisnis hotel merupakan portfolio komersial yang digenjot perusahaan beberapa tahun mendatang untuk meningkatkan kontribusi pendapatan berkelanjutan. Sebagian hotel tersebut merupakan hasil kerjasama dengan mitra strategis, sebagian lagi dibangun dan dimiliki sendiri."Bisnis hotel saat ini sangat menjanjikan. Turn over-nya cepat. Dengan nilai investasi yang sangat feasible terhadap pendapatan recurring income kami. Selain itu, hotel juga termasuk portofolio komersial yang akan kami genjot pengembangannya hingga beberapa tahun mendatang," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (20/12).Dia optimistis, tahun 2013 akan terjadi lonjakan pendapatan penjualan dan total revenue. Selain dari lima hotel tersebut,perseroan juga akan melansir lima proyek baru, baik proyek yang diakuisisi maupun pengembangan baru. Proyek tersebut adalah Diamond City, di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur yang merupakan mixed use development seluas 3,4 hektare.Kemudian ada pula menara perkantoran di lahan seluas 4.000 m2 di kawasan MT Haryono, Jakarta Timur,  lalu apartemen di Depok, Jawa Barat dan perumahan di Sawangan, serta Kondotel The Belleveu di Nusa Dua Bali."Kami harap, semuanya dapat meningkatkan pendapatan, bersamaan dengan proyek lainnya milik perseroan seperti Sun Heritage Bali, Solo Paragon, dan The Bellevue Pondok Indah. Penjualan 2013 ditargetkan menembus angka Rp1,5 triliun.," terang Rudy. (if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper