Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ASEAN-INDIA: Menteri Perdagangan se-Asean Hadiri Pembukaan IABF 2012

NEW DELHI: Sebanyak 11 Menteri Perdagangan Asean dan India menghadiri pembukaan India-Asean Business Fair (IABF) 2012 di Pragati Maidan, New Delhi, India pagi ini (18/12).
News Editor
News Editor - Bisnis.com 18 Desember 2012  |  13:21 WIB

NEW DELHI: Sebanyak 11 Menteri Perdagangan Asean dan India menghadiri pembukaan India-Asean Business Fair (IABF) 2012 di Pragati Maidan, New Delhi, India pagi ini (18/12).

 

Para menteri yang sudah hadir dilokasi acara a.l. Menteri Perdagangan, Industri, dan Tekstil India Shri Anand Sharma, Menteri Perdagangan Indonesia Gita Wiryawan, Menteri Perdagangan dan Industri Singapura Lim Hng Kiang, Menteri dari Departemen Perdana Menteri Malaysia Dato' G. Palanivel, Second Minister untuk Hubungan Luar Negeri dan Perdagangan Brunei Pehin Dato Lim Jock Seng.

 

Kemudian Menteri Perdagangan dan Industri Vietnam Vu Huy Hoang, Menteri Perindustrian dan Perdagangan Laos Nam Viyaketh, Deputi Menteri Perdagangan Myanmar Pwint Sann, Asisten Sekretaris Kementerian Perdagangan dan Industri Filipina Felicitas Agoncillo- Reyes, Dirjen Promosi Perdagangan Luar Negeri Thailand Srirat Restapana, dan Menteri Senior Kementerian Perdagangan Kamboja Cham Prasidh.

 

Acara pembukaan ini juga dihadiri oleh Deputi Sekjen Asean Lim Hong Hin dan Sekretaris Jenderal Federation of India Chamber of Commerce and Industry (FICCI) Didar Singh.

 

Sebanyak 250 peserta pameran dan delegasi dari 11 negara Asean+India menghadiri IABF 2012 yang digelar untuk kedua kalinya ini dengan proyeksi jumlah pengunjung sebanyak 20.000  orang.

 

Selama pameran, peserta dapat mengikuti kegiatan B2B Meeting, Reverse Buyer Seller Meet (RBSM) dan konferensi mengenai peluang bisnis, investasi dan perdagangan dari masing - masing negara. (sus/yus) 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Suyono Saputra

Editor : David Eka Issetiabudi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top