Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SKANDAL BUPATI GARUT: Aceng Fikri Kembali Berkantor

GARUT-Bupati Garut Aceng HM Fikri kembali aktif menjalankan tugasnya setelah dua pekan tidak masuk kantor karena masalah pernikahan singkat, laporan penipuan dan sakit.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 17 Desember 2012  |  14:22 WIB

GARUT-Bupati Garut Aceng HM Fikri kembali aktif menjalankan tugasnya setelah dua pekan tidak masuk kantor karena masalah pernikahan singkat, laporan penipuan dan sakit.

 

Tugas Bupati Garut diawali dengan memimpin upacara gabungan Pegawai Negeri Sipil dari seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lapangan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Garut, pagi ini (17/12).

 

Dalam sambutannya Bupati meminta seluruh PNS dapat terus meningkatkan tugasnya dengan baik dan profesional dalam melayani masyarakat.

 

Upacara itu digelar dengan penyerahan penghargaan Adikarya Ketahanan Pangan kepada perwakilan petani oleh Bupati Garut, pemberian dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beberapa waktu lalu.

 

Aceng menyatakan kesiapannya untuk terus bertugas sebagai kepala daerah agar roda pemerintahan Kabupaten Garut dan layanan publik tetap berjalan normal. Bahkan ketika kondisi kesehatan terganggu, Aceng mengatakan tetap berusaha untuk dapat menjalankan tugasnya memimpin Garut.

 

“Sehat atau sakit saya harus tetap ngantor agar pemerintahan tetap berjalan sebagaimana mestinya,” katanya.

 

Sebelumnya Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Garut Iman Alirahman mengatakan sejak persoalan menimpa Bupati Garut, layanan publik tetap berjalan normal.

 

“Aktivitas PNS di seluruh bidang dan bagian yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat, tidak menghadapi kendala,” katanya.

 

Termasuk agenda pemerintahan dan kebijakan, lanjut Iman, tetap dapat dilakukan dengan baik oleh Bupati atau Wakilnya Agus Hamdani maupun perwakilan dari pejabat birokrat. (antara/yus) 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : David Eka Issetiabudi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top