Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GANGNAM STYLE Telan Korban Jiwa Di Blackburn

JAKARTA--Tak selamanya Gangnam style bikin sehat. Buktinya seorang pria di Blackburn, Inggris, meninggal terkena serangan jantung setelah melakukan tarian Gangnam style saat pesta menyambut Natal yang diadakan kantornya di sebuah klub.Eamonn Kilbride,

JAKARTA--Tak selamanya Gangnam style bikin sehat. Buktinya seorang pria di Blackburn, Inggris, meninggal terkena serangan jantung setelah melakukan tarian Gangnam style saat pesta menyambut Natal yang diadakan kantornya di sebuah klub.Eamonn Kilbride, 46, melakukan gerakan-gerakan enerjik seperti yang diperagakan oleh Psy, namun tak berapa lama kemudian, dirinya jatuh ke lantai.Julie, sang istri yang menemani suaminya berusaha mati-matian melakukan nafas buatan kepada Eamonn. Namun usahanya sia-sia, suaminya tetap tidak sadarkan diri. Tim medis yang datang 5 menit kemudian menyatakan Eamonn menghembuskan nafas terakhirnya saat dibawa ke Royal Blackburn Hospital pada Sabtu (8/12) lalu.“Eamonn adalah seseorang pecinta keluarga dan pekerja keras. Semasa hidupnya, dia selalu berdansa dan sering menghadiri pesta. Kami memiliki waktu yang fantastis di pesta Natal dan Eamonn baru saja selesai menari Gangnam Style,” ujar Julie.“Dia naik di atas panggung untuk menghibur semua orang, tapi tiba-tiba dia bilang sakit dan dirinya langsung jatuh. Saya mencoba untuk menghidupkan kembali dirinya sampai ambulans tiba tapi pada saat ia tiba di rumah sakit dia sudah meninggal.” (Thesun/ad/LN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper