Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INDUSTRI PROPERTI: Hunian Mewah dibangun Sinar Mas di Kota Wisata Cibubur

JAKARTA--Pengembang Sinar Mas Land meluncurkan klaster Livingston, hunian mewah di Kota Wisata Cibubur pada lahan 6,6 hektare.
Deriz Syarief
Deriz Syarief - Bisnis.com 12 Desember 2012  |  20:20 WIB

JAKARTA--Pengembang Sinar Mas Land meluncurkan klaster Livingston, hunian mewah di Kota Wisata Cibubur pada lahan 6,6 hektare.

Ishak Chandra Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land mengatakan setiap unit pada klaster tersebut ditawarkan pada kisaran harga Rp1 miliar hingga Rp2,5 miliar. Menurutnya, saat ini masyarakat urban lebih memilih hunian yang tenang dan nyaman.

Rumah contoh klaster Livingston sudah bisa dilihat pada 2 Desember 2012, dengan dibukanya rumah contoh type 129/144, 201/220, 256/240 dan 309/330.

"Tipe lain yang ditawarkan klaster eksklusif ini di antaranya type 157/162 dan 175/180. "Kami berharap dengan pembukaan ini, rasa penasaran customer terhadap kenyamanan yang ditawarkan klaster Livingston bisa terjawab," ujar Ishak seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (12/12/2012).

Dia menjelaskan klaster eksklusif ini dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti taman livingston seluas 3.000 m2 yang sudah dilengkapi dengan balai warga, children playgroup, jogging track, lapangan basket, jalur refleksi, dan fitness outdoor.

Menurutnya sebagian besar pembeli Kota Wisata end user. Pihaknya membidik masyarakat kelas menengah ke atas. Saat ini di Kota Wisata sudah dikembangkan 480 hektare dari total lahan 750 hektare. "Setiap tahunnya Kota Wisata membuka 2 klaster berikut kawasan komersialnya," ungkapnya. (msb)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Siti Nuraisyah Dewi

Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top