Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pikat konsumen, Maspion Square penuhi janji program belanja berhadiah mobil

SURABAYA: PT Maspion Square menuntaskan program penarikan undian belanja berhadiah Vaganza periode Agustus—Desember 2012, sebagai bagian dari rangkaian perayaan 9 tahun pusat perbelanjaan tersebut.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 11 Desember 2012  |  19:17 WIB

SURABAYA: PT Maspion Square menuntaskan program penarikan undian belanja berhadiah Vaganza periode Agustus—Desember 2012, sebagai bagian dari rangkaian perayaan 9 tahun pusat perbelanjaan tersebut.

Direktur PT Maspion Square Sukamto Kartono mengungkapkan pihaknya telah menyalurkan sejumlah hadiah menarik mulai dari 9 unit sepeda motor, 5 LCD TV, 5 lemari es, 10 handheld Blackberry, 15 DVD player, serta 15 kipas angin.

Menurut Sukamto, program yang digelar rutin setiap tahun itu ditujukan untuk mengapresiasi animo pengunjung Maspion Square dalam menggiatkan transaksi belanja. Di samping itu, Vaganza juga diharapkan menjadi sarana promosi yang efektif dalam menghimpun lebih banyak pengunjung.

“Undian bulan ini merupakan penutup rangkaian program undian Vaganza. Kami telah mengundi tambahan 2 unit sepeda motor sebagai hadiah akumulasi kupon berhadiah yang telah digelar pada periode undian pertama Agustus lalu,” ucapnya kemarin malam (10/12), di Surabaya.

Sukamto berjanji pihaknya akan tetap mengemas program-program berhadiah serupa, serta sejumlah gelaran promosi menarik lainnya pada tahun depan. Dia berharap pengunjung terus meningkatkan transaksi dan intensitas kunjungan ke Maspion Square.

Untuk itu, Maspion square terus memperkuat jaringan tenant setelah bergabungnya Diva Karaoke dan Hartono Elektronika. Apalagi, Pusat jajanan ‘Warung Nusantara’ akan segera hadir pada 15 Desember mendatang, diikuti Richeese Factory yang menyusul bulan depan.

“Menjelang Natal dan Tahun baru bisa jadi saat yang tepat bagi pengunjung untuk meningkatkan nilai belanja. Intinya, semakin rajin berbelanja, pengunjung akan punya kesempatan lebih besar memenangkan hadiah,” terangnya. (arh)

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Surya Mahendra Saputra

Editor : Annisa Lestari Ciptaningtyas

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top