Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PM SWEDIA Lakukan Pertemuan Bilateral dengan SBY

JAKARTA: Perdana Menteri Kerajaan Swedia Fredrik Reinfeldt melakukan kunjungan kerja ke Indonesia pada 13-14 November 2012, yang membawa 30 orang pelaku bisnis dari negara tersebut.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 13 November 2012  |  21:10 WIB

JAKARTA: Perdana Menteri Kerajaan Swedia Fredrik Reinfeldt melakukan kunjungan kerja ke Indonesia pada 13-14 November 2012, yang membawa 30 orang pelaku bisnis dari negara tersebut.

Staf Khusus Presiden bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah mengatakan kunjungan PM Swedia tersebut merupakan kunjungan pertama kepala pemerintahan negara tersebut sejak dibukanya hubungan diplomatik Indonesia-Swedia pada tahun 1952.

“Dalam kunjungan ini, PM Swedia membawa lebih dari 30 orang pelaku bisnis utama Swedia,” kata Teuku seperti dikutip dari siaran persnya hari ini,  Selasa ( 13/11/2012).

Teuku mengatakan PM Swedia selama di Jakarta,  antara lain akan melakukan pertemuan bilateral  dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

PM Swedia  juga diagendakan bertemu dengan sejumlah pebisnis Indonesia dalam acara Roundtable Power Talk. Indonesia-Sweden Unlocking the Innovation Potentials, yang digelar Swedish Trade Council.

“Pertemuan bilateral antara Presiden RI dengan PM Swedia akan membahas peningkatan kerja sama di bidang prioritas, utamanya perdagangan, investasi, dan lingkungan hidup,” kata Teuku. (sut)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top