Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TELKOMSEL incar 350.000 pelanggan baru Speedy di Medan

MEDAN: PT Telkom Divisi Regional Sumatra Tbk sampai akhir tahun ini menggenjot pelanggan speedy menjadi 380 sambungan atau meningkat dari 350.000 sambungan dibandingkan dengan posisi September 2012.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 30 Oktober 2012  |  09:41 WIB

MEDAN: PT Telkom Divisi Regional Sumatra Tbk sampai akhir tahun ini menggenjot pelanggan speedy menjadi 380 sambungan atau meningkat dari 350.000 sambungan dibandingkan dengan posisi September 2012.

General Manager Telkom Divre Sumatra Tbk Overlis membenarkan perusahaan pelat merah itu berupaya keras meningkatkan pelanggan speedy di kawasan Sumatra dengan meningkatkan keandalan jaringan.

“Kami sudah meningkatkan kualitas jaringan speedy dengan menambah kapasitas, sehingga pelanggan lama bisa menikmati kecepatan yang lebih bagus,” ujarnya kepada Bisnis di Medan, Rabu (30/10).

Menurut dia, sampai posisi September 2012 jumlah pelanggan speedy di Sumatra mencapai 350.000 sambungan atau meningkat dari posisi tahun lalu yang baru mencapai sekitar 200.000 sambungan.Sampai akhir tahun ini, kata dia, Telkom Divre Sumatra berupaya menggenjot pelanggan speedy mencapai 380.000-390.000 sambungan.

Overlis mengatakan, cara yang dilakukan adalah menawarkan paket speedy yang dipasang jaringan WiFi di rumah, sehingga satu jaringan speedy dapat digunakan ramai-ramai di rumah tanpa menambah jaringan.

Cara lain, kata dia, Telkom menawarkan paket speedy kepada pelanggan lama untuk dapat digunakan di seluruh Indonesia dengan meregistrasi dari rumah untuk mendapatkan kanal WiFi dan password.

Dengan demikian, kata dia, dimanapun Anda berada dapat menggunakan nomor speedy di rumah untuk digunakan di tempat lain lewat laptop maupun telepon selular Android dan telepon canggih lain. (arh)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Master Sihotang

Editor : Annisa Lestari Ciptaningtyas

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top