Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DAHLAN ISKAN mendadak dipanggil SBY

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono siang ini memanggil Menteri BUMN Dahlan Iskan ke Istana. Dahlan tidak bersedia merinci seluruh isi pertemuannya dengan Presiden Yudhoyono.[Isi pertemuan,] saya tidak minta izin boleh diungkap atau tidak.

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono siang ini memanggil Menteri BUMN Dahlan Iskan ke Istana. Dahlan tidak bersedia merinci seluruh isi pertemuannya dengan Presiden Yudhoyono."[Isi pertemuan,] saya tidak minta izin boleh diungkap atau tidak. [Panggilan ke Istana memang] agak [mendadak]," kata Dahlan menjawab pertanyaan wartawan di Istana Presiden Senin, 29 Oktober 2012.Dahlan mengatakan memang salah materi yang dibahas adalah upaya untuk konsisten tidak memperkenankan terjadinya kongkalikong. "Kaitannya dengan kongkalikong, Beliau tetap konsisten bahwa yang satu itu tidak boleh," kata Dahlan.Seperti diketahui  Dahlan Iskan disebut-sebut melaporkan sehubungan dengan jajaran BUMN  yang masih dimintai jatah.Presiden Yudhoyono sendiri pernah menyatakan keprihatinannya atas penyimpangan penggunaan APBN yang melibatkan jajaran pemerintahan dan DPR, dan mendukung upaya KPK untuk menguak setiap praktik yang menyimpang.Kepala Negara mengistilahkan telah terjadi kongkalingkong baik saat perencanaan maupun pelaksanaan, sehingga negara sampai dirugikan. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin-nonaktif

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper