Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TRAFFIC UPDATE: Bus terbakar di Halim sudah dalam penanganan

JAKARTA: Lalu lintas di sebagian besar ruas jalan di Kota Jakarta dan sekitarnya pagi ini, Jumat (12/1/2012) padat, bahkan ada sejumlah jalan yang macet akibat kendaraan mogok. 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 12 Oktober 2012  |  08:40 WIB

JAKARTA: Lalu lintas di sebagian besar ruas jalan di Kota Jakarta dan sekitarnya pagi ini, Jumat (12/1/2012) padat, bahkan ada sejumlah jalan yang macet akibat kendaraan mogok. 

Jakarta TimurTerpantau sekitar pukul 07.46 WIB, ada bus AO terbakar di KM 0,6 jalan tol Halim mengarah ke Cikampek, tapi sudah dalam penanganan petugas.Ruas jalan tol Jagorawi yang mengarah ke Jakarta pada sekitar pukul 06.45 WIB mulai tersendat di KM12, tapi arah sebaliknya ramai lancar. 

Jakarta UtaraKondisi lalu lintas di Jalan Boulevard Barat (di depan Mall of Indonesia) terpantau ramai lancar di kedua arahnya pada pukul 07.45 WIB. 

Jakarta SelatanArus lalu linats di Jagakarsa yang menuju ke arah Pasar Minggu sekitar pukul 07.44 WIB terpantau padat, tapi arah sebaliknya ramai lancar.Sekitar pukul 07.03 WIB, terpantau lalu lintas di Jalan Pondok Pinang menuju ke Lebak Bulus dan Pondok Indah mulai padat, tapi arah sebaliknya ramai lancar. 

Jakarta BaratSituasi lalu lintas di pintu masuk gerbang tol Bitung dari arah Tangerang macet pada sekitar pukul 06.46 WIB, sebagai imbas ada truk kontainer yang patah as. (arh)

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Rochmad Fitriana

Editor : Annisa Lestari Ciptaningtyas

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top