Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JOKOWI VS RHOMA IRAMA: Fitnah ibunda, Rhoma bilang pemberian maaf Jokowi tendensius. TERLALU!

MALANG: Dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di TvOne, calon gubernur DKI, Joko Widodo (Jokowi) sudah memaafkan Rhoma Irama yang menuduh ibundanya beragama kristen.Justru dari Rhoma Irama sendiri nampaknya masih belum selesai permasalahannya ini.

MALANG: Dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di TvOne, calon gubernur DKI, Joko Widodo (Jokowi) sudah memaafkan Rhoma Irama yang menuduh ibundanya beragama kristen.Justru dari Rhoma Irama sendiri nampaknya masih belum selesai permasalahannya ini. "Kalau memang tulus Alhamdulillah, kalau tendensius Astagfirulloh," ungkap Rhoma, Selasa (14/8) malam.Rhoma masih membantah pernah mengatakan ibunda Jokowi beragama Kristen."Saya tidak semata-mata mengatakan, ibunya Jokowi itu kafir, yang dituduhkan saya, memfitnah ibunda Jokowi, ini yang tidak saya lakukan, yang saya katakan, orang tua jokowi itu kristen. Ini yang saya dapatkan dari internet, Bukan dari pengetahuan saya tetapi internet yang beredar seperti itu. ini informasi yang luas. Boleh dibilang informasi di internet valid," ungkapnya.Ia juga tidak perlu menyampaikan maaf karena tidak merasa bersalah dalam ceramah agama itu. "Dalam konteks penjelasan Al Quran  merasa tidak bersalah, yang saya sampaikan sebuah kebenaran, sebuah firman yang wajib disampaikan seluruh umat Islam," ujar Rhoma.(api)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper