Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MOTOR MURAH: Honda Dream Yuga bakal masuk Indonesia?

JAKARTA: Honda Dream Yuga dijual seharga 44.642 rupee atau sekitar Rp7,4 juta konon menjadi motor termurah dari Honda. Apakah motor akan masuk ke Indonesia?
News Editor
News Editor - Bisnis.com 25 Mei 2012  |  03:08 WIB

JAKARTA: Honda Dream Yuga dijual seharga 44.642 rupee atau sekitar Rp7,4 juta konon menjadi motor termurah dari Honda. Apakah motor akan masuk ke Indonesia?

 

Mesin motor ini menggunakan 109 cc air cooled, empat langkah dengan sistem karburator yang menghasilkan 8,5 tenaga kuda. Motor ini juga punya starter listrik dan kaki, tulis motorcycledaily.

 

Konsumsi BBM-nya 72 km/liter. Motor itu dibuat oleh Honda Motorcycles and Scooters India (HMSI) yang dimiliki oleh Honda Motors.

 

Dream Yuga bersaing dengan Hero Splendor NXG yang harganya sekitar rp7 juta dan Bajaj Passion Pro. Adapun, motor paling laris di India saat ini adalah buatan Hero.

 

Menurut Wall Street Journal, sepeda motor dan skuter penjualannya naik 14% di India pada 2011, menjadi 13,44 juta unit atau 13 kali lebih besar dari sepeda motor di Amerika Serikat.

 

Akankah motor-motor murah ini bakal masuk Indonesia, dan menjawab aturan baru soal pembatasan uang muka minimal? ? Kita tunggu. (Antara/Bsi)

 

UPDATE ARTICLE:

 

SITE MAP:


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Puput Jumantirawan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top