Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FACEBOOK tolak klaim YAHOO soal 2 patennya di pengadilan

SAN FRANCISCO: Berdasarkan dokumen yang diajukan ke pengadilan, Facebook Inc meminta hakim federal untuk mengabaikan klaim Yahoo! Inc bahwa dua paten Facebook tidak bisa diterapkan.Perusahaan jejaring sosial itu mengatakan klaim Yahoo tentang paten itu

SAN FRANCISCO: Berdasarkan dokumen yang diajukan ke pengadilan, Facebook Inc meminta hakim federal untuk mengabaikan klaim Yahoo! Inc bahwa dua paten Facebook tidak bisa diterapkan.Perusahaan jejaring sosial itu mengatakan klaim Yahoo tentang paten itu salah dan dan harus ditolak. Facebook menanggapi tuduhan bahwa mereka membeli paten "kotor" sebagai dasar untuk balasan tuntutan.Arsip di pengadilan federal di San Francisco itu adalah yang terbaru dalam sengketa paten antara dua perusahaan yang dimulai pada 12 Maret.Ketika itu Yahoo mengajukan gugatan dengan menuduh Facebook melanggar paten mencakup fungsi penting untuk situs web, termasuk iklan internet, berbagi informasi dan privasi.Facebook membalas, menuduh Yahoo melanggar 10 paten dalam lama webnya, layanan berbagi foto Flickr dan iklan situs. Yahoo, yang berbasis di Sunnyvale, California, mengatakan Facebook membeli beberapa paten untuk mengajukan gugatan balasan.Perusahaan portal web ini menuduh bahwa dua dari 10 paten Facebook tidak bisa digunakan. Seorang yang terdaftar di satu aplikasi paten sebagai penemu ternyata tidak bernama seperti ketika paten dikeluarkan.Sementara itu, penemu pada paten lainnya membuat keterangan palsu untuk US Patent & Trademark Office tentang penemuan sebelumnya untuk mendapatkan hak patennya.Facebook menjawab bahwa pria yang terdaftar sebagai seorang penemu pada aplikasi mengajukan pernyataan yang mengatakan bahwa ia tidak benar dinyatakan sebagai penemu. (Bloomberg/mtb/ra)

 

 

 

BACA JUGA:

Dolar AS Keok Di Pasar Asia

HARGA EMAS Naik 1,93 Sen Dolar/Gram

EDITORIAL BISNIS: Kasus Korupsi Jangan Tertutup Karena Musibah Sukhoi

GAGALNYA LADY GAGA: Sold Out Dulu Baru Izin…?

BLACK BOX SUKHOI: Ini Rute Perjalanan Panjang Kotak Hitam Setelah Ditemukan

FINAL LIGA CHAMPIONS: Ujian Terberat DI MATTEO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper