Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CAPRES DEMOKRAT: JERO WACIK BANTAH DEMOKRAT Usung Djoko Suyanto

JAKARTA: Partai Demokrat membantah akan mengusung Menkopolhukam Djoko Suyanto sebagai calon presiden pada pilpres yang akan berlangsung pada 2014.Anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat Jero Wacik mengatakan saat ini Partai Demokrat lebih  memikirkan

JAKARTA: Partai Demokrat membantah akan mengusung Menkopolhukam Djoko Suyanto sebagai calon presiden pada pilpres yang akan berlangsung pada 2014.Anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat Jero Wacik mengatakan saat ini Partai Demokrat lebih  memikirkan upaya untuk  membangun Indonesia sebaik-baiknya."Kita belum berpikir ke situ [Djoko Suyanto jadi capres Demokrat di 2014]. Namun, bagaimana membangun negeri sebaik-baiknya. Sampai sekarang masih di situ," kata Jero menjawab pertanyaan wartawan di Istana Presiden hari ini, Selasa, 15 Mei 2012.Ketika ditanyakan kebenaran berita soal pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang menjadi Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat dengan Djoko Suyanto di Tampak Siring, Bali, pada 11- 14 Mei, Jero membantahnya.Jero mengatakan pertemuan SBY dan Djoko serta sejumlah jenderal lainnya hanya sebatas melakukan nostalgia."Itu reuni. Nostalgia. Itu cita-cita beliau dari awal kabinet bisa mengajak teman-teman ke Tampak Siring," kata Jero.Dalam pertemuan tersebut, ujarnya, tidak ada pembicaraan yang mengemukakan niat Partai Demokrat untuk mengusung Djoko Suyanto menjadi capres. "Kata siapa? Kabar bisa saja," kata Jero. (spr)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin-nonaktif
Editor : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper