Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

 

SHANGHAI: Hewlett-Packard (HP)  memperkenalkan 30 produk PC baru yang diciptakan dengan teknik tinggi guna memenuhi kebutuhan desain, keandalan, sekuriti, serta performa bagi kalangan pengguna  pada berbagai tingkatan bisnis.
 
 
Dan Forlenza, Vice President and General Manager Commercial Client Segment HP, mengatakan para pelanggan mereka dari kalangan bisnis tertantang untuk selalu tampil kompetitif, di tengah tekanan-tekanan ekonomi. Selain itu, pelanggan juga dihadapkan pada permasalahan berbasis information technology (IT), terutama mengenai konsumerisasi dan pengelolaan data yang kian kompleks.
 
 
"Konsumerisasi IT serta pengelolaan data yang semakin lama semakin mengalami peningkatan tajam dalam hal kuantitas, membutuhkan pengelolaan data yang lebih baik lagi," ujar Forlenza dalam acara Global Influencer Summit 2012 di Shanghai, hari ini, Rabu, 9 Mei 2012.
 
 
Dia mengatakan kehadiran teknologi-teknologi inovatif, andal untuk berbagai macam hardware serta software yang dapat terbarukan, menyempurnakan keunggulan portofolio produk komersial HP yang telah banyak mendapatkan penghargaan. Oleh karena itu, Ferlonza mengungkapkan, hal tersebut dapat memberikan jaminan bagi para pelanggan HP dari kalangan bisnis untuk mengerjakan bisnis mereka dengan aman dan efisien.
 
 
 
Produk-produk itu di antaranya adalah Ultrabook systems untuk bisnis—termasuk di antaranya adalah HP EliteBook Folio 9470m, ultrabook pertama HP guna mendukung kebutuhan para pelaku bisnis, dipadukan dengan sekuriti serta kemudahan dalam pengoperasian.  Ini juga memberikan kemudahan dalam pengontrolan sarana dan prasarana IT pada bisnis mereka.
 
 
 
Forlenza memaparkan jajaran HP EliteBook p-series didesain sesuai dengan standar pengujian MIL-STD 810G, untuk berbagai rangkaian uji, seperti vibrasi, debu, ketinggian, temperatur dan uji ketahanan ketika dijatuhkan dari ketinggian tertentu. Selain itu, paparnya, rangkaian terbaru ini juga menampilkan HP EliteBook 2170p, notebook bisnis HP terkecil, paling ringan, sebagai penyempurnaan dari seri notebook bisnis dengan kemudahan konfigurasi, yakni HP ProBook b-series serta rangkaian HP ProBook s-series yang didesain ulang.
 
 
 
Dalam acara tersebut, HP juga memperkenalkan empat seri desktop PC —HP Compaq Pro 4300 Business Desktop dan All-in-One PC, HP Compaq Pro 6300 serta HP Compaq Elite 8300—rangkaian desktop yang memiliki kesempurnaan sekuriti, kemudahan pengelolaan, fleksibilitas, serta sangat terpercaya. Perusahaan itu juga menghadirkan solusi-solusi software baru HP, meliputi HP Premier Image dengan pengalaman visual yang jernih, tajam, dan cepat kepada pengguna.
 
 
 
"Selain itu ada HP BIOS Protection, yang memberikan proteksi data di tingkat hardware guna melindungi komputer dari serangan virus berbahaya juga ancaman-ancaman lainnya sesuai standar National Institute of Standards and Technology," papar Forlenza.
 
 
 
Dia mengungkapkan serangkaian program sekuriti  memberitahukan kepada pengguna tentang adanya perubahan-perubahan pada sistem BIOS, mendeteksi kerusakan data maupun serangan.
 
 
Kemudian, lanjut Ferlonza, program itu melakukan perbaikan-perbaikan secara otomatis serta mengembalikan sistem pada kondisi semula guna mencegah kehilangan data, mengurangi kerugian akibat waktu terbuang, serta menurunkan biaya IT.(msb)
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Inda Marlina
Sumber : Anugerah Perkasa

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper