Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DEMO BBM: Mahasiswa trisakti demo, jalan Thamrin ditutup

JAKARTA: Ribuan mahasiswa Universitas Trisakti sore ini melakukan demo di jalan Thamrin, mulai dari Gedung Indosat sampai Bundaran HI.Aksi ini membuat Jalan Thamrin praktis ditutup. Aksi demo mahasiswa Trisakti ini juga ramai di lini masa twitter. Di

JAKARTA: Ribuan mahasiswa Universitas Trisakti sore ini melakukan demo di jalan Thamrin, mulai dari Gedung Indosat sampai Bundaran HI.Aksi ini membuat Jalan Thamrin praktis ditutup. Aksi demo mahasiswa Trisakti ini juga ramai di lini masa twitter. Di Twitter juga dipasang foto aksi unjuk rasa, namun sebenarnya bukan terjadi sore ini. Foto itu menunjukkan aksi mahasiswa pada saat demo yayasan.@bphmjaktrisakti: Massa msh memenuhi istana negara! Terlihat mahasiswa trisakti msh satu border!"andy ‏ @maximiliandy: "Foto di dp bbm kok,kayak foto waktu trisakti demo terhadap yayasan yakk??"Dian fadlilah ‏ @adedians: "Di trisakti emg ada demo, tp fotonya td gw ngopi dr dp bbm orang. Ternyata salah foto. Maaf ya mentemennnn. Hehee :D."Septio Adjie ‏ @adjieyseptio: "Trisakti demo anti BBM jos?RT @joshuua_: Ngeri kalo trisakti udah gerak !"Yudha Himawan ‏ @YudHaaNehh: "Gw mahasiswa Trisakti School of Management, ngedukung tmn" yg Univ. Trisakti yg lgi demo hrga BBM,tapi kalo harganya tetep naek,yaudah gpp."Stevanie Situmorang ‏ @stevaniestmrg: "Hari Ini Mahasiswa Trisakti Demo Tolak Kenaikan BBM."Mega Putri Larasati ‏ @larasati_ega: "Jadi trisakti ikut demo bbm ya ?! Wiihh..emang jd mahasiswa harus gitu..aktif..good luck kawan2..kalian pasti pintar kok ga bakal chaos.."sinta lestari ‏ @sintalestarii: "Oh gitu yaRT @JakartaToday: Mahasiswa Universitas Trisaksi akan menggelar aksi di depan Gedung ESDM mulai pkl 13.00 http://t.co/y8dJeCYT" berasa kerusuhan tahun '98 di trisakti sampe semua sekolah n kantor diliburin beberapa minggu.. X_x kapan ya bisa kek ginian?"(api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper