Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TRENDING TOPIC ANEH: R.I.P Rowan Atkinson di Twitter

JAKARTA: R.I.P Rowan Atkinson (Mr. Bean)  jadi trending topic tertinggi di Indonesia dan dunia. Jangan salah, ini bukan menceritakan soal Rowan yang meninggal dunia, tapi R.I.P disini adalah Really Inspiring Person.Trending topic ini banyak menimbulkan

JAKARTA: R.I.P Rowan Atkinson (Mr. Bean)  jadi trending topic tertinggi di Indonesia dan dunia. Jangan salah, ini bukan menceritakan soal Rowan yang meninggal dunia, tapi R.I.P disini adalah Really Inspiring Person.Trending topic ini banyak menimbulkan salah paham, bahkan tak sedikit yang memicu caci maki di lini masa akun twitter sejumlah artis terkenal dunia.Seperti misalnya Justin Bieber dengan akunnya @iTunesBelieber: "R.I.P Rowan Atkinson: Stop joking. Remember he's Mr.Bean - who was a part of your childhood and grew up with you. RT to show your respect."Sama halnya yang diungkapkan Jonathan Ross Show di akun @JonathanRossITV: "R.I.P Rowan Atkinson ...? That’s NOT even funny! RT if you agree."Akun @TeamZaynSwag juga bilang: "R.I.P Rowan Atkinson isn't funny! stop trending people die who actually still alive and remember he's a part of our childhood memories!"Kabar buruk yang ternyata tidak benar banyak memicu kebahagiaan sejumlah akun twitter lainnya, diantaranya Garren Lumoindong Garren Lumoindong dengan akun‏ @gawwen: "R.I.P ROWAN ATKINSON IS JUST A RUMOR YEAYEHHHH SO GLAD IT IS!!!!"Beberapa tweeps sudah memperingatkan pula di linimasa, bahwa R.I.P dalam kata kunci tersebut bukan berarti telah meninggal, tetapi tentang orang yang menginspirasi dunia.Kata kunci RIP Rowan Atkinson, menurut penelusuran di Twazzup.com mencapai 7.000-an tweets/ jam. Tidak mengherankan jika beberapa kata kunci dari tweet-tweet yang masuk, menjadi topik tren di linimasa Twitter. Kata kunci Rowan Atkinson, Rip Rowan, Atkinson Meninggal, dan Bean Meninggal semuanya datang dari tweet seputar Rowan Atkinson.Kalau memantau beberapa kata kunci yang masuk trending topic di Twitter belakangan ini, istilah R.I.P memang sering diplesetkan menjadi Really Inspiring People. Adele, penyanyi yang baru saja memborong penghargaan dari Grammy Awards, sempat merasakan plesetan itu hingga menembus trending topic dunia.

 

Sebuah foto mobil bekas tabrakan yang sedang diderek, sempat menyebar di linimasa Twitter, dan disangka terkait berita kematian Mr. Bean ini. Ternyata, itu adalah foto dari bulan Agustus 2011, ketika ia mengalami kecelakaan tetapi selamat tanpa cedera serius.(api) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper