Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ibas-Aliya nikah, 'Shinta' kebagian rezeki

CIPANAS: Akad nikah Edhie Baskoro 'Ibas' Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa di Istana Cipanas sepertinya menjadi berkah sendiri bagi pengeola rumah makan di seputaran istana presiden itu.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 23 November 2011  |  16:11 WIB

CIPANAS: Akad nikah Edhie Baskoro 'Ibas' Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa di Istana Cipanas sepertinya menjadi berkah sendiri bagi pengeola rumah makan di seputaran istana presiden itu.

Warung Sate Shinta III yang hanya berjarak 300 meter dari Istana Presiden mempersiapkan 5 ekor kambing khusus untuk hari ini. Begitu juga dengan esok hari.
 
"Biasanya kalau hari biasa, selain Sabtu Minggu, paling kita sedianya 1 ekor," tutur Agung, kasir Warung Sate Shinta, Rabu November 23.
 
Selain itu, Warung Sate Shinta menyiapkan sate daging sapi khusus untuk hari ini dan besok. "Biasanya cuma Sabtu dan Minggu kami menyediakan sate sapi."
 
Sate sapi adalah penganan khas di bilangan Cianjur yang oleh warga setempat dikenal sebagai maranggi.
 
Sekitar 1.000 tamu undangan direncanakan hadir pada akad nikah Ibas, putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dan Aliya, putri Menko Perekonomioan Hatta Rajasa. 
 
Akad nikah akan dilakukan esok hari, sementara resepsi pernikahan digelar pada 26 November di Jakarta Convention Center. Wakil Presiden Boediono dan mantan Ketua MPR Amien Rais direncanakan bertindak sebagai saksi pernikahan tersebut. 
 
Presiden SBY dikabarkan sudah berada di Istana Cipanas. "Tadi sekitar jam 2 diumumin mau ada rombongan presiden. Angkutan kota yang biasa lewat pasar Cipanas dialihkan," ujar Agung. (ln)
 
 
 
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Sutan Eries Adlin

Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top