Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

MATARAM: Telkomsel meluncurkan Kartu As Lombok (kartu prabayar ) yang diklaim bertarif paling murah), dengan menjanjikan layanan terbaik untuk masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB).
 
Syaiful Bachri,General Manager Sales & Customer Service Regional Bali Nusra PT Telkomsel,  mengatakan manajemennya berupaya memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Pulau Lombok itu dengan meluncurkan kartu perdana bertajuk Kartu As Lombok.
 
"Kartu As Lombok, memiliki tarif termurah. Bagi pengguna Kartu Lombok, akan mendapatkan gratis SMS ke semua operator selama 24 jam dan gratis menelpon sepuasnya sepanjang hari ke pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia," katanya hari ini.
 
Ari, panggilan akrab Syaiful Bachri, menambahkan pengguna Kartu As Lombok cukup menelpon selama 1 menit dan  selanjutnya pelanggan akan gratis menelpon sepuasnya pada pukul 00.00-16.59 waktu setempat. 
 
Pelanggan yang menelpon pada pukul 17.00-23.59, mendapatkan gratis menelpon untuk 30 detik pertama, lalu tarif murah Rp10 per detik untuk 2 menit berikutnya. Dilanjutkan dengan gratis menelpon sepuasnya dan kalau ingin menelpon ke operator lain hanya dikenai Rp270 per menit. 
 
Ari menjelaskan Lombok dengna tarif SMS dan menelpon termurah ini spesial dipersembahkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat Lombok. 
 
Di samping gratis SMS dan menelpon, pelanggan yang gemar mengakses internet untuk browsing, chatting dan lainnya, dapat menikmati gratis berinternet untuk akumulasi pemakaian hingga 100 kilobyte. Berlaku pukul 00.00-16.59 waktu setempat. 
 
"Mengingat masyarakat Lombok banyak yang bekerja di luar negeri, bisa menikmati promo tarif panggilan internasional ke Arab Saudi. Biayanya Rp1.400 per menit melalui akses 01017, yang bisa diperoleh dengan hanya memiliki pulsa minimal Rp1.000," jelas Ari. (sut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Sutarno
Sumber : Tri Vivi Suryani

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper