Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KTT siap dimulai, Nusa Dua macet

NUSA DUA, Bali: Kawasan Nusa Dua, tempat berlangsungnya rangkaian acara KTT Asean 2011, mulai ramai. Kemacetan mulai terjadi di sekitarnya sejak pukul 07.00 WITA.
Hilman Hidayat
Hilman Hidayat - Bisnis.com 17 November 2011  |  07:55 WIB

NUSA DUA, Bali: Kawasan Nusa Dua, tempat berlangsungnya rangkaian acara KTT Asean 2011, mulai ramai. Kemacetan mulai terjadi di sekitarnya sejak pukul 07.00 WITA.

Berdasarkan pantauan Bisnis, antrean kendaraan terjadi mulai dari pintu masuk kawasan Nusa Dua. Deretan mobil yang memanjang terlihat hingga memasuki Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC), tempat berlangsungnya acara pembukaan Asean Summit 2011. 
 
Kawasan tersebut telah disteril sejak pagi tadi untuk menyambut kedatangan Presiden SBY dan sejumlah tamu negara penting lainnya.
 
Pengamanan berlapis dilakukan dan lebih ketat dibandingkan hari-hari sebelumnya. Sejumlah kepala negara sudah tiba di Bali yang disambut oleh Presiden SBY. Saat ini Perdana Menteri Timor Leste Ramos Horta, PM Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak dan PM Kamboja Hun Sen. Menjelang kedatangan Presiden AS Barack Obama, penjagaan makin diperketat. Mobil yang akan membawa Obama dari Bandara Internasional Ngurah Rai telah diturunkan dari pesawat keperesidenan.
 
Sesuai jadwal, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan membuka KTT Asean pada pukul 09.00 WITA. Salah satu masalah yang dibahas adalah agar Asean Community bisa terwujud 2015. (ln)
 
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top