Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pebisnis dukung cetak biru Masyarakat Ekonomi Asean

BADUNG, Bali: Pebisnis Asean yang tergabung dalam Asean Business Advisory Council (ABAC) menyatakan komitmennya dalam mendukung pencapaian cetak biru Masyarakat Ekonomi Asean (Asean Economic Community) 2015.Komitmen tersebut akan disampaikan ABAC dalam

BADUNG, Bali: Pebisnis Asean yang tergabung dalam Asean Business Advisory Council (ABAC) menyatakan komitmennya dalam mendukung pencapaian cetak biru Masyarakat Ekonomi Asean (Asean Economic Community) 2015.Komitmen tersebut akan disampaikan ABAC dalam pertemuan pemimpin negara Asean dengan ABAC. Pertemuan tersebut akan berlangsung pada sore hari ini.  Ketua ABAC Anangga W. Roosdiono mengatakan sektor swasta akan turut membantu pemerintah Asean agar pencapaian integrasi ekonomi di kawasan tersebut sesuai target.“Ada ketidakyakinan AEC 2015 ini akan tercapai. Sektor swasta akan turut membantu agar ini on track,” ujar Anangga, hari ini.Selain menyampaikan komitmennya, ABAC juga akan menyampaikan kepada para pemimpin negara Asean agar keterlibatan ABAC sebagai jembatan antara pemerintah Asean dan sektor swasta lebih ditingkatkan. “Itu yang akan kita sampaikan dalam pertemuan sore ini.”Dia menambahkan menjelang integrasi Asean pada 2015, sosialisasi cetak biru AEC harus lebih ditingkatkan. Saat ini, lanjutnya, sosialisasi sudah dijalankan namun informasi yang sampai di kalangan masyarakat Asean belum begitu cepat. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tusrisep
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper