Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kabar Nusantara Jabar

BANDUNG: Rangkuman berita ekonomi dari media massa yang terbit di Bandung hari ini a.l. Pelaku usaha wisata di Jawa Barat melirik India sebagai pasar wisatawan mancanegara. Berikut rangkuman lengkapnya:PASAR INDIA: Pelaku usaha wisata di Jawa Barat melirik

BANDUNG: Rangkuman berita ekonomi dari media massa yang terbit di Bandung hari ini a.l. Pelaku usaha wisata di Jawa Barat melirik India sebagai pasar wisatawan mancanegara. Berikut rangkuman lengkapnya:PASAR INDIA: Pelaku usaha wisata di Jawa Barat melirik India sebagai pasar wisatawan mancanegara yang dinilai potensial untuk mendongkrak kunjungan wisata ke wilayah tersebut.Reza Novaldy, Ketua Bidang Promosi dan Pemasaran Asita Jawa Barat, menuturkan selama ini wisatawan India masih memiliki pengetahuan yang minim terhadap objek wisata yang ada di provinsi tersebut. (Bisnis Indonesia)DEMO CIMAHI: Sejumlah serikat pekerja di Cimahi, Jawa Barat mengancam akan mogok kerja secara berkelanjutan apabila Dewan Pengupahan setempat tidak memenuhi tuntutan kenaikan upah minimum kota sebesar 5% untuk tahun depan. (Bisnis Indonesia)PASIR BESI: Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum kembali memanggil para pengusaha tambang pasir besi, baik yang memiliki izin atau yang sedang mengajukan izin, pada Senin (21 November) pekan depan.

Pemanggilan tersebut karena moratorium pasir besi masih dianggap belum berhasil dan masih perlu disosialisasikan, terlebih aktivitas penambangan masih berlangsung. (Seputar Indonesia)JALAN RUSAK: Banyaknya jalan yang kembali rusak padahal belum lama diperbaiki mengundang kekecewaan Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda. Dia mengusulkan kepada Wali Kota Dada Rosada untuk mencoret pengembang yang bekerja tidak maksimal tersebut. (Seputar Indonesia)DEMO UMK: Demonstrasi ribuan buruh Kota Cimahi menuntut Wali Kota Itoc Tochija menarik penetapan UMK 2012 membuat pelayanan kepada warga menjadi terganggu.Pendemo memblokade satu-satunya pintu gerbang kompleks perkantoran Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi. Warga yang akan mengurus berbagai dokumenadministrasi terpaksa harus mencari jalan lain dengan cara memutar.Tidak sedikit warga yang menyelinap melalui pintu gerbang ruang kerja Wali Kota. Padahal pada hari-hari biasa akses tersebut tertutup untuk umum. (Seputar Indonesia) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Muhammad Sufyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper