Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chrysler Indonesia sponsori Pangudi Luhur Cup

JAKARTA: PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, dan Dodge di Indonesia, berkomitmen untuk ikut berperan serta dalam mendukung kegiatan remaja di Tanah Air.Hal itu dilakukan dengan mensponsori turnamen Pangudi Luhur Cup

JAKARTA: PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, dan Dodge di Indonesia, berkomitmen untuk ikut berperan serta dalam mendukung kegiatan remaja di Tanah Air.Hal itu dilakukan dengan mensponsori turnamen Pangudi Luhur Cup (PL Cup) yang telah memasuki tahun ke-13. PL Cup merupakan ajang kompetisi siswa SMP dan SD se-Jakarta yang mempertandingkan bola basket, sepakbola, futsal, cheerlader, cerdas cermat, drumband, ansamble, mengambar, seni tari dan deklamasi.Tahun ini, PL Cup diikuti 72 sekolah menengah pertama dan 32 sekolah dasar yang bertanding pada  4 November—12 November 2011.“Chrysler Indonesia akan terus mendukung perkembangan tunas bangsa ke arah yang lebih baik. Ini selaras dengan program Chrysler secara global, dimana jika kita perhatikan sering sekali Chrysler menjadi sponsor event olah raga di Amerika, Australia dan Eropa”, kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer GIG.Selain menjadi sponsor, Chrysler Indonesia juga menampilkan beberapa unit mobilnya, yakni Dodge Journey, Jeep Wrangler Rubicon, dan Jeep Wrangler Rubicon Call Of Duty MW2.Kehadiran unit display ini bertujuan untuk mengenalkan dunia otomotif di kalangan anak-anak dan remaja. Chrysler Indonesia, lanjut Rieva, juga memberikan edukasi tentang sejarah Jeep mengingat brand ini sudah ada sejak 1941. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmatullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper