Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

JAKARTA: Perusahaan penyedia solusi virtual dan infrastruktur cloud, VMware, memperkenalkan produk VMware View 5 dan VMware Horizon untuk mendukung era pasca-PC. 
 
Vice President and General Manager, End-User Computing, VMware Christopher Young mengatakan berbagai solusi baru tersebut untuk membantu organisasi TI menciptakan perusahaan yang lebih sigap, produktif, dan selalu terhubung.
 
Menurut dia, VMware View 5 membawa kemudahan penggunaan melalui perbaikan protokol, peningkatan grafik 3D, komunikasi terpadu yang skalabel dan manajemen personal terpadu, sedangkan VMware Horizon menghadirkan benefit manajemen aplikasi berbasis awan ke aplikasi Windows dan aplikasi bergerak. 
 
Inovasi itu seiring dengan makin banyaknya konsumen yang merasakan peralihan ke era pasca-PC sehingga dibutuhkan cara yang lebih sederhana untuk mewujudkan desktop sebagai layanan berbasis Windows dan memungkinkan organisasi melakukan lebih banyak hal dengan apa yang dimiliki. 
 
“Kami melakukan investasi dalam hal keahlian, sehingga bisa memberikan produk yang dibutuhkan untuk bekerja di luar desktop Windows. Dengan memberdayakan pengguna melalui IT sebagai layanan yang fleksibel, kami menghadirkan cara baru dalam bekerja di lingkungan perusahaan yang senantiasa terhubung,” ujarnya dalam siaran tertulis yang diterima Bisnis, hari ini.
 
Portofolio VMware End-User Computing berupaya membebaskan karyawan dan organisasi TI dari kompleksitas komputasi berbasis peranti yang telah ada selama 2 dekade terakhir. 
 
Dalam model komputasi ini, perusahaan memanfaatkan sumber daya awan hibrida, sambil menggunakan lingkungan yang aman dan terkelola. Hal ini menghadirkan cara baru bagi karyawan untuk saling berkolaborasi lintas aplikasi dan data dari peranti apapun, kapanpun dan di manapun.
 
VMware View 5 memudahkan manajemen dan pengendalian TI serta memberikan pengalaman virtualisasi desktop yang jauh lebih baik, dengan dilengkapi protokol yang mampu memperbaiki bandwidth pada koneksi LAN dan WAN hingga 75%. (arh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper