Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CLEAR Baru dengan Nutrium10 Menjawab Total 3 Masalah Kulit Kepala

Enam puluh persen orang di dunia mengalami masalah dengan kulit kepala sementara tidak lebih dari 30% merek shampoo di dunia yang ada saat ini mampu menjawab masalah-masalah tersebut. Menurut studi Unilever 2 Masalah kulit kepala wanita: ketombe, kulit

Enam puluh persen orang di dunia mengalami masalah dengan kulit kepala sementara tidak lebih dari 30% merek shampoo di dunia yang ada saat ini mampu menjawab masalah-masalah tersebut. Menurut studi Unilever 2 Masalah kulit kepala wanita: ketombe, kulit kepala kering dan rambut rontok (diasosiasikan dengan ketombe & rasa gatal).

PT Unilever Indonesia, Tbk., meluncurkan CLEAR baru yang memberikan solusi total perlidungan 3 masalah kulit kepala2 dengan terobosan teknologi terkini Nutrium10 untuk CLEAR Women dan pro-Nutrium10 untuk CLEAR Men yang telah diakui keunggulannya oleh The International Academy of Cosmetic Dermatology (IACD).

CLEAR baru dengan Nutrium10 merupakan formula inovatif perawatan kulit kepala yang dikembangkan oleh Unilever Global selama empat tahun bekerjasama dengan beberapa institusi penelitian di Asia dan global.

Formula Nutrium10 memberikan perawatan kulit kepala dalam tiga langkah yaitu memberikan nutrisi untuk merawat kekuatan alami kulit kepala untuk melawan faktor penyebab ketombe, meresap hingga ke dalam tiga lapisan epidermis kulit kepala untuk menjaga perlindungan alami kulit kepala serta menghilangkan dan membersihkan ketombe dari permukaan kulit kepala dan mencegah ketombe datang lagi dengan pemakaian teratur.

Hadir dalam acara Peluncuran CLEAR baru dengan Nutrium10 yang diselenggarakan pada 9 Juni 2011 di X2 Plaza Senayan, Jakarta, adalah Hernie Raharja, Marketing Director Hair Care Unilever Indonesia, Mona Majid, Senior Brand Manager CLEAR Unilever Indonesia, Dr. Hendra Wong dan Dr. Susi Wong, dua pakar kulit kepala CLEAR, serta Michael Zimbalist, Professional Hair Stylist.

Selain itu, CLEAR memperkenalkan dua anggota baru CLEAR Brand Ambassadors, Sherina Munaf dan Irfan Bachdim yang akan melengkapi Ello dan Sandra Dewi dalam kampanye CLEAR baru dengan Nutrium10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Miftahul Khoer

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper