Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perempuan dapat ciptakan Asean sejahtera

JAKARTA: Ibu Negara Ani Yudhoyono mengharapkan perempuan yang jumlahnya cukup besar di Asia Tenggara berperan aktif dan bekerja sama di bidang kebudayaan, sosial, dan ekonomi, untuk ikut menyokong kemajuan kawasan Asean. Ibu Negara juga mengharapkan

JAKARTA: Ibu Negara Ani Yudhoyono mengharapkan perempuan yang jumlahnya cukup besar di Asia Tenggara berperan aktif dan bekerja sama di bidang kebudayaan, sosial, dan ekonomi, untuk ikut menyokong kemajuan kawasan Asean. Ibu Negara juga mengharapkan kalangan perempuan di kawasan Asean bisa mempererat persahabatan antarbangsa.Kaum perempuan di jajaran Asean yang jumlahnya cukup banyak bisa berperan aktif di bidang kerja sama budaya sosial dan ekonomi. Mari kita dukung segala bentuk kerja sama demi masa depan Asia Tenggara yang damai, aman, sejahtera, kata Ibu Ani Yudhoyono saat membuka the 3rd ASEAN Confederation on Women Organization (ACWO) Board Meeting dan Kowani Fair 2011 di Istana Negara hari ini di Istana Negara.Apalagi, menurut dia, saat ini penguatan peran perempuan di berbagai bidang nyata terasa, termasuk di Indonesia.Ibu Ani Yudhoyono meyakini di masa mendatang hubungan antarnegara tidak hanya ditentukan lewat hubungan antarpemerintah, akan tetapi perempuan juga bisa berperan dalam mencipatakan kawasan yang damai."Saya yakin hubungan antarnegara di masa depan tidak hanya ditentukan G to G relation, katanya.(yn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper