Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Khofifah Siapkan Surat Pengunduran Diri ke Jokowi

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa hari ini, Selasa (9/1/2018) berencana menyodorkan surat pengunduran diri ke Presiden Jokowi untuk fokus bertarung di pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur.

Bisnis.com, JAKARTA— Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa hari ini, Selasa (9/1/2018) berencana menyodorkan surat pengunduran diri ke Presiden Jokowi untuk fokus bertarung di pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur.

Menurut rencana,  Khofifah akan menyampaikan surat izin untuk mendaftar dan mengikuti proses kontestasi Pilgub Jatim 2018 hari ini. Surat izin tersebut sekaligus sebagai permohonan untuk mengundurkan diri sebagai menteri.
"Insya Allah hari ini saya menyampaikan surat izin untuk mendaftar dan mohon untuk mengikuti proses kontestasi, sekaligus jika sudah ditetapkan sah menjadi cagub, mohon diizinkan untuk mengundurkan diri dari keanggotaan kabinet," katanya, saat ditemui di Kantor Wakil Presiden hari ini, Selasa (9/1/2018).
Dia melanjutkan akan mengajukan surat penguduran diri tersebut sore hari ini. "Sore ini mungkin (disampaikan) saya coba cek ya. Karena ada yang sudah saya tugaskan."
Setelah itu, Khofifah berencana untuk mendaftarkan dirinya dan bakal calon wakil gubernur yang mendampingi dirinya, Emil Dardak pada hari terakhir pendaftaran paslon di KPU, Rabu (10/1/2018).
"Besok, terakhir ya pagi. Jam 9," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Irene Agustine
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper