Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 29 DESEMBER: Abenomics Belum Bertaji, Dominasi Kejutan Non-Moneter di 2017

Sejumlah berita dari mancanegara menjadi topik utama media massa hari ini, Jumat (29/12/2017), di antaranya mengenai Abenomics yang dinilai belum memenuhi janji serta dominasi kejutan non-moneter di tahun 2017.
PM Jepang Shinzo Abe/Reuters
PM Jepang Shinzo Abe/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita dari mancanegara menjadi topik utama media massa hari ini, Jumat (29/12/2017), di antaranya mengenai Abenomics yang dinilai belum memenuhi janji serta dominasi kejutan non-moneter di tahun 2017.

Berikut ringkasan berita global di sejumlah media nasional hari ini:

Abenomics Belum Bertaji. Lima tahun sejak Shinzo Abe berkuasa di Jepang, perekonomian negara tersebut memang menunjukkan penguatan. Namun demikian, capaian Negeri Sakura saat ini dinilai belum memenuhi janji revolusi ekonomi yang diusung oleh Abe melalui Abenomics. (Bisnis Indonesia)

Dominasi Kejutan Nonmoneter. Tak seperti tahun sebelumnya, pada 2017 ini perekonomian global justru lebih banyak mendapatkan kejutan dari sisi nonmoneter. Namun, pasar tampaknya tak terlalu terganggu sehingga perekonomian global tetap dapat berekspansi secara mantap. (Bisnis Indonesia)

CEO Apple Menikmati Kenaikan Bonus 74%. Kinerja positif Apple Inc pada tahun fiskal 2017, membawa berkah bagi Tim Cook. Selaku Chief Executive Officer (CEO) Apple, Cook akan menikmati kenaikan bonus 74%, sebagai hadiah atas kinerja keuangan Apple tahun fiskal 2017. (Kontan)

Sejumlah Risiko Bisa Mengerem Tren Bullish Indeks Wall Street. Pengesahan reformasi pajak Amerika Serikat (AS) diiringi dengan momentum perbaikan ekonomi Paman Sam membuat indeks saham di Wall Street melaju di tahun 2017. Ada ramalan, bursa Wall Street akan menghijau hingga tahun depan. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper