Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dibakar Cemburu, Cowok Galang Dana Memata-matai Liburan Kekasihnya

Ada anggapan bahwa cinta tanpa cemburu bak sayur tanpa garam. Tapi, apa jadinya hubungan bila cemburu berlebihan?
Azel Prather Jr dan Marissa/News.com.au
Azel Prather Jr dan Marissa/News.com.au

Kabar24.com, JAKARTA-- Ada anggapan bahwa cinta tanpa cemburu bak sayur tanpa  garam. Tapi, apa jadinya hubungan bila cemburu berlebihan?

Azel Prather Jr, 25, dari Glendarden di Maryland, Amerika Serikat adalah contoh dari kekasih yang sangat pencemburu. Dia menggalang dana dari orang-orang demi memata-matai perjalanan liburan kekasihnya ke Miami. Pacar Azel adalah Marissa yang berusia 22 tahun.

Pada libur musim semi, Marissa dan kawan-kawannya telah memesan tiket dan berangkat ke Miami untuk berlibur. Seperti dilansir News.com.au, Selasa (17/3/2015), Azel merasa tak nyaman, resah ketika sang pacar memposting foto dirinya tengah berjemur di pantai mengenakan bikini di akun Instagram. Ada sebanyak 326 yang menyukai foto itu.

Dampaknya, Azel dibakar cemburu, dia pun menggalang dana bantuan di situs GoFundMe untuk mendapat uang demi membeli tiket pulang pergi ke Miami, agar dapat memata-matai liburan kekasihnya.

Dia pun memposting foto dirinya dan kekasihnya di situs GoFundMe. Situs ini adalah situs untuk menggalang dana bagi orang yang membutuhkan uang untuk berbagai kegiatan.

Di situs itu, Azel menuliskan serangkaian kalimat untuk menarik perhatian para donatur. Beberapa kalimat yang ditulisnya adalah:

"Jika Anda tahu apa-apa tentang Miami, Anda tahu bahwa dia tidak harus pergi tanpa pengawalan," tulisnya.

"Kami telah menjadi pasangan yang hebat, dan aku tak suka melihat dia sia-sia hanya karena pasir dan matahari.”

"Jika hati Anda terketuk untuk menyumbang demi menyelamatkan hubungan saya, saya akan sangat menghargai itu. Saya hanya perlu tiket penerbangan pulang pergi.”

Azel pun menyertakan link akun Instagram pacarnya. Setelah permintaan bantuan itu di-share lebih dari 2 ribu, ada 25 orang yang bersedia memberi bantuan dana, total 330 dolar AS. Dengan uang itu dia pun memesan tiket dan terbang ke Miami untuk memantau kekasihnya.

Namun, ada beberapa orang yang merespons negatif ulah Azel ini.

“Apa yang terjadi di dunia! Dia akan meninggalkan Anda untuk memeroleh pria yang tepat di depan Anda,” tulis akun jgiles54.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper