Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lock & Lock Indonesia Gelar "We Care We Share"

Lock & Lock Indonesia kembali mengadakan kegiatan We Care We Share dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Sayap Ibu (YSI) Jakarta.
Memasak bersama/Istimewa
Memasak bersama/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Lock & Lock Indonesia kembali mengadakan kegiatan We Care We Share dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Sayap Ibu (YSI) Jakarta.

Kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang secara rutin dilakukan perusahaan tersebut merupakan wujud dari komitmennya yang terus peduli akan kesejahteraan anak-anak Indonesia, terutama anak -anak Indonesia yang masih membutuhkan perhatian khusus.

Perusahaan asal Korea Selatan itu mendonasikan aneka produk peralatan makan dan minum untuk anak - anak, produk perlengkapan bayi, peralatan dapur dan peralatan rumah tangga yang bisa digunakan sehari - hari untuk Yayasan Sayap Ibu (YSI) Jakarta.

Dengan pemberian donasi produk - produk yang ramah lingkungan itu diharapkan perusahaan tersebut bisa turut mendukung dan menjaga kesehatan anak – anak, sehingga bisa tumbuh dengan sehat.

“Komitmen CSR kami adalah peduli dengan anak - anak Indonesia khususnya mereka yang masih membutuhkan perhatian khusus. Kita berharap dengan donasi yang kita berikan untuk anak - anak Yayasan Sayap Ibu Jakarta dan sharing kebersamaan dengan mereka akan memberikan kehangatan, kebahagiaan dan semangat baru," kata Ham Tae Wok, Head of Sales Department Lock &Lock Indonesia, dalam rilisnya yang diterima Rabu (28/1/2015). (Bisnis.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper