Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS HOTEL: Nusa Pratama Siapkan Rp350 Miliar Untuk Aston Priority

JAKARTA--PT Nusa Pratama Property menyiapkan investasi sekitar Rp350 untuk akuisisi lahan dan pembangunan Hotel Aston Priority Simatupang di Jakarta Selatan.Kadafi Yahya, Direktur Utama PT Nusa Pratama Property, mengatakan pembangunan hotel setinggi

JAKARTA--PT Nusa Pratama Property menyiapkan investasi sekitar Rp350 untuk akuisisi lahan dan pembangunan Hotel Aston Priority Simatupang di Jakarta Selatan.Kadafi Yahya, Direktur Utama PT Nusa Pratama Property, mengatakan pembangunan hotel setinggi 24 lantai ini memakan waktu sekitar 1,5. Pada tahun ini dan nantinya dioperasikan oleh jaringan Hotel Aston."Investasi yang kami siapkan adalah sekitar Rp350 miliar, dan berasal dari internal dan Kospin Jasa. Namun, kami tidak menutup kemungkinan apabila ada pinjaman dari perbankan nantinya," ujarnya dalam acara pemancangan tiang pertama Aston Priority Simatupang Hotel, Senin (16/7/2012).Target pasar yang dibidik perseroan adalah para pebisnis, sebab selama ini pasokan hotel di TB Simatupang dinilai masih kurang dan harus beralih ke hotel di pusat kota yang harus melalui kemacetan."Hal ini juga berkaitan dengan perkembangan kawasan TB Simatupang yang terdapat banyak perkantoran dari perusahaan-perusahaan besar," terang Kadafi.Hotel berbintang 4 ini berdiri di atas lahan seluas 4.728 m2 dan terdiri dari 321 kamar. Aston Priority Simatupang Hotel dilengkapi berbagai fasilitas, seperti meeting room, pusat kebugaran, dan grand ball room dengan kapasitas 600 orang. (bas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Bunga Citra Arum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper