Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Negara Paling Disukai di Dunia, Kanada Urutan Pertama

Simak negara paling disukai di dunia tentunya memiliki beberapa faktor. Entah dari tempatnya yang indah atau ada idol yang terkenal di negara tersebut.
Negara yang paling disukai di dunia, Kanada jadi nomor satu
Negara yang paling disukai di dunia, Kanada jadi nomor satu

Bisnis.com, JAKARTA - Ada beberapa negara yang paling disukai oleh banyak orang dan tidak jarang kamu ingin mengunjungi negara tersebut. Ketertarikan seseorang terhadap negara lain disebabkan oleh banyak hal. Mulai dari memiliki berbagai tempat yang indah yang jarang ditemui di negara lain atau bahkan menyukai negara tersebut karena ada seorang idol terkenal di negara tersebut. 

Salah satunya Indonesia yang juga menjadi negara favorit dan banyak disukai oleh banyak wisatawan bahkan para pesohor terkenal di seluruh dunia. Maka tidak heran jika banyak orang yang terobsesi dan menyukai sebuah negara yang dianggap berkesan sehingga ia ingin Kembali ke negara tersebut. 

Berikut ini beberapa negara yang paling disukai di dunia yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Kanada

Di negeri ini, intoleransi hampir tidak ada sama sekali, dan menjadi salah satu negara yang tingkat toleransinya sangat baik di dunia. Semua penduduk yang datang dari berbagai ras. Suk, dan agama Bersatu untuk membangun negeri ini menjadi lebih baik lagi. 

Selama beberapa tahun kebelakang ini, Kanada melakukan banyak transformasi sehingga negeri ini layak untuk dijuluki sebagai salah satu negara yang paling disukai. 

2. Korea Selatan

Korea Selatan terkenal dengan musiknya yaitu Korea Pop atau biasa disebut dengan Kpop. Bahkan menurut data dari Universitas Airlangga pada tahun 2018, jumlah Kpopers di dunia mencapai 89 juta orang. Dari 89 juta orang yang menyukai Kpop ini, Indonesia menjadi negara penyumbang terbesar dans Kpop. 

Hal ini juga dapat dilihat dengan seringnya trending musik-musik Kpop di Youtube. Hal ini juga membuat Korea Selatan masuk sebagai salah satu negara yang paling disukai oleh penduduk dunia. 

3. Islandia

Negara yang terletak di wilayah Skandinavia ini memiliki beberapa hal yang membuatnya disukai oleh dunia, khususnya di bidang kebersihan dan keamanan negaranya. Hal ini karena Islandia pernah dinobatkan sebagai negara terbersih di dunia. 

Saking bersihnya negara ini, bahkan nyamuk sekalipun tidak ada di negara ini. Tidak hanya itu, negara ini juga meraih gelar sebagai negara teraman di dunia. Jadi sangat aman untuk para wisatawan yang akan berkunjung ke negara ini. 

4. Prancis 

Prancis disukai karena mode fashion dan juga arsitektur bangunannya. Dalam data Raiger Comparison dimana sebanyak 87 juta wisatawan di dunia datang berkunjung ke negara ini setiap tahunnya. 

Selain dikenal sebagai negara yang romantis, penduduk dunia ini juga mengidolakan Prancis dalam dunia sepak bola. Dimana negara ini juga pernah menjadi juara piala dunia sebanyak 2 kali, peringkat 3 setelah Brazil dan Spanyol. 


Itulah beberapa negara yang paling disukai di dunia, semoga bermanfaat untuk anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hana Fathina
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper