Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini 6 Arti Mimpi Rambut Panjang, Pertanda Baik atau Buruk ya?

Tahukah anda, mimpi rambut Panjang bisa diartikan sebagai kebahagiaan atau keberuntungan.
Arti mimpi rambut panjang
Arti mimpi rambut panjang

Bisnis.com, JAKARTA - Rambut Panjang pasti akan membuat penampilan menawan terutama pada Wanita. Selain tampil lebih menarik, rambut Panjang juga bisa menambah rasa kepercayaan diri bagi setiap orang. Tapi, apakah kamu pernah bermimpi rambut Panjang? Bagi kamu yang memiliki rambut Panjang mungkin merasa biasa saja, akan tetapi untuk kamu yang memiliki rambut pendek kemudian bermimpi rambut Panjang pastinya akan bertanya-tanya. 

Mimpi rambut Panjang bisa dijadikan sebagai pertanda baik ataupun buruk. Terkadang alur cerita dalam mimpi memiliki teka-teki untuk kehidupan. Tidak jarang, alur cerita yang terjadi dalam mimpi sering kali membuat kamu merasa heran dan mustahil dialami dalam dunia nyata. 

Memiliki rambut Panjang dalam mimpi bisa dikaitkan sebagai keberuntungan atau kebahagiaan. Namun, kamu harus tetap sadar bahwa tidak semua mimpi itu pertanda baik. Akan tetapi, yang perlu kamu ketahui kamu harus bijak dalam arti mimpi sehingga bisa memberi pelajaran dalam kehidupan dunia nyata.

Berikut ini adalah beberapa arti mimpi rambut Panjang yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Mimpi rambut Panjang dipotong pendek 
Jika kamu bermimpi seperti ini, maka kamu harus lebih waspada. Sebab mimpi tersebut bisa jadi sebuah pertanda buruk dimana kamu akan mengalami masalah keuangan. Selain itu, mimpi rambut Panjang dipotong pendek juga menjadi salah satu pertanda bahwa akan ada keluarga kalian yang akan bercerai. 

2. Mimpi rambut Panjang berkilau 
Apabila kamu pernah mengalami mimpi rambut Panjang berkilau, hal ini juga menjadi tanda keberuntungan. Kamu akan mendapatkan Kesehatan dan juga berbagai kebaikan. Bagi kamu yang bermimpi ini dan sedang sakit, maka pertanda akan segera mendapatkan kesembuhan. 

3. Mimpi rambut Panjang dan rontok
Arti mimpi ini ternyata bisa menjadi pertanda buruk. Sebab, mimpi ini bisa menjadi tanda kamu akan kehilangan sebuah benda yang kamu miliki. Ini merupakan pertanda agar kamu harus lebih hati-hati lagi dalam merawat dan menyimpan barang-barang yang kamu miliki. 

4. Mimpi rambut Panjang menjadi pirang
Kabarnya mimpi ini merupakan sebuah tanda yang kurang baik. Maka kamu perlu waspada dan hati-hati. Sebab, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mengalami masalah dan tertimpa sebuah musibah yang disebabkan karena sikap dan perlakuanmu. Kamu harus perbanyak doa dan tetap melakukan hal baik. 

5. Mimpi rambut Panjang lurus 
Kabarnya, jika kamu bermimpi ini akan menjadi pertanda yang baik. Sebab, mimpi ini menandakan bagi kamu yang saat ini sedang mengalami masalah, maka akan menemukan jalan keluar untuk mengatasi masalah tersebut. Untuk masalah finansial, ditafsirkan akan menjadi stabil kebab kedatangan rezeki yang besar dan banyak mendapatkan kebaikan serta bantuan dari orang lain. 

6. Mimpi rambut Panjang dan beruban 
Rambut beruban pastinya terjadi bagi seseorang yang memiliki umur lebih dari 50 tahun, namun apabila suatu hari kamu bermimpi memiliki rambut Panjang dan beruban tapi umur kamu masih muda, kabarnya mimpi ini akan menjadi kabar yang baik. Sebab, kamu akan mendapatkan keberuntungan yang besar dalam bidang Pendidikan, pekerjaan, hingga asmara. 


Itulah arti mimpi rambut panjang, harus tetap waspada terhadap mimpi tersebut karena bisa jadi anda mendapatkan kabar baik ataupun sebaliknya. 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper